alexametrics

Indonesian Idol Junior 2018

Jadi Grand Finalis, Anneth dan Deven Tuai Pujian

loading...
Jadi Grand Finalis, Anneth dan Deven Tuai Pujian
Anneth dan Deven menuai pujian di Grand Final Indonesian Idol Junior 2018. Keduanya memperlihatkan penampilan terbaik. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Anneth dan Deven berhasil menjadi grand finalis Indonesian Idol Juniro 2018. Setelah mengalahkan Raisya, keduanya langsung bersaing kembali, memberikan persembahan terbaik di hadapan para juri serta masyarakat Indonesia.

Membawakan lagu Everybody Has a Dream, lagi-lagi Anneth panen pujian dari para juri. Bahkan, keempat juri tak ragu memberikan standing applause. Bahkan, penampilan Anneth kali ini membuat Maia Estianty ingin segera memberikan piala untuknya.

"Kalo komentar gini, ada pialanya nggak? Mau ngasih pialanya sekarang aja," kata Maia di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/12/2018).



Sementara, Rossa mengatakan berkat kemampuan Anneth yang luar biasa, junior cantik ini sudah siap menjadi bagian dari industri musik Tanah Air. "Yang paling pasti adalah kamu sudah siap menjadi bagian dari kita, industri musik Indonesia. Hari ini aku emosional banget menjadi saksi lahirnya bintang Indonesia," kata Rossa.

Seakan tak mau kalah dengan Anneth, Deven juga memberikan penampilan terbaiknya. Sama seperti penampilan-penampilan sebelumnya, junior bertubuh mungil ini kembali dibanjiri pujian. Bahkan, Rossa mengungkapkan ini menjadi penampilan Deven yang paling menghibur.

"Tadi adalah salah satu penampilan kamu paling menghibur dan keren dari kamu. Seneng banget di grand final ini kamu memberikan penampilan terbaik. Seneng banget tadi ada improvisasi dari kamu yang mahal banget," ungkap Rossa.

Sama seperti Anneth, Rayi Putra menilai, Deven juga sudah siap berada di industri musik Tanah Air. "Menurut aku, kamu itu juga siap di industri musik," papar Rayi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak