Ayu Dewi Mendadak Curhat, Singgung soal Tenaga dan Pikiran yang Terkuras

Minggu, 21 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
Ayu Dewi Mendadak Curhat, Singgung soal Tenaga dan Pikiran yang Terkuras
Ayu Dewi mendadak curhat di Instagram pribadinya. Dengan membagikan foto selfie, Ayu menyinggung soal tenaga dan pikiran yang terkuras belakangan ini. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi mendadak curhat di Instagram pribadinya. Dengan membagikan foto selfie, Ayu menyinggung soal tenaga dan pikiran yang terkuras belakangan ini hingga membuat tubuhnya kurus.

Hal tersebut dialami Ayu lantaran anaknya, Mohamad Aqlan Ukasyah atau Aqlan jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebagai ibu, presenter kenamaan Tanah Air itu pun mengaku tidak tega.

Ayu bahkan ikut merasa sakit saat melihat putranya terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Hal ini berakibat pada berat badannya yang turun hingga membuatnya kini terlihat lebih kurus.

"Kurusan? mungkin tapi yang pasti tenaga, pikiran, hati, semua kekuras lihat anak sakit," tulis Ayu di Instagram pribadinya @mrsayudewi dikutip Minggu (21/4/2024).

Ayu Dewi Mendadak Curhat, Singgung soal Tenaga dan Pikiran yang Terkuras

Foto/Instagram Ayu Dewi





Istri Regi Datau itu mengaku rasa sakitnya lebih dari orang yang sakit hati ketika melihat sang anak sakit.

"Kayak patah hati terus ada bagian yang nyalahin diri sendiri (cinta-cintaan aja nggak pernah gini-gini amat)," jelasnya.

Namun untuk urusan anak, perasaan presenter 39 tahun tersebut sangat campur aduk. Mulai dari takut, tidak napsu makan hingga ogah pikirkan pekerjaan. Dia hanya ingin fokus merawat sang anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)