Rully Fiss Jadi Tukang Pijat di Series Arab Maklum 2, Rela Lakukan Ini Demi Cuan!

Minggu, 21 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Rully Fiss Jadi Tukang Pijat di Series Arab Maklum 2, Rela Lakukan Ini Demi Cuan!
Rully Fiss, aktor yang malang melintang di dunia FTV dikenal dengan humornya, kini menghibur para penggemarnya melalui series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Rully Fiss, aktor yang malang melintang di dunia FTV ini dikenal dengan humornya yang khas, dan kini kembali menghibur para penggemarnya melalui series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Dalam series ini, Rully memerankan karakter Ruben, seorang tukang jualan, tukang pijat, dan pengajar surfing di pantai.

Ruben digambarkan sebagai karakter yang unik dan absurd. Ia selalu berusaha untuk mencari penghasilan demi membiayai hidupnya. Kehadiran Ruben di series ini dijamin akan membawa nuansa baru dan mengundang tawa para penonton.

"Ruben itu orangnya absurd, lucu, dan pekerja keras. Dia melakukan berbagai pekerjaan untuk bertahan hidup," ungkap Rully Fiss kepada tim Vision+.

Ketika ditanya tentang karakter lain yang ingin dia perankan di series "Arab Maklum 2", Rully dengan spontan menjawab Umi Laela yang diperankan oleh Dhawiya Zaida.



"Kalau boleh tukeran peran, aku ingin jadi Umi Laela. Hidupnya enak, otoriter, suka ngatur orang, dan bebas marahin orang," kata Rully.

Rully Fiss yakin bahwa series Arab Maklum 2 akan memberikan hiburan yang lebih segar dan menarik bagi para penonton. Dengan cerita yang lebih seru dan karakter yang unik, series ini diprediksi akan meraih kesuksesan yang sama seperti season pertamanya.

Series Arab Maklum 2 menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+ . Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia pada 26 April mendatang!



Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)