alexametrics

Deepika Padukone Bersemangat Garap Film Laxmi Agarwal

loading...
Deepika Padukone Bersemangat Garap Film Laxmi Agarwal
Deepika Padukone begitu bersemangat untuk segera menggarap film Laxmi Agarwal. Menurutnya film ini penting diketahui masyarakat luas. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Deepika Padukone begitu antusias untuk tampil di film terbarunya yang diangkat berdasarkan kehidupan Laxmi Agarwal. Film yang diarahkan Meghna Gulzar ini akan mulai syuting pada Februari tahun depan.

Deepika yang juga menjadi produser film itu mengatakan bahwa kehidupan Laxmi memberi inspirasi, dimana dia harus menjalani beberapa operasi pada usia 15 tahun. Kemudian, mengambil pekerjaan membantu korban serangan asam dan terus mempromosikan kampanye untuk menghentikan serangan asam.

Laxmi kemudian menerima Penghargaan Wanita Internasional Departemen Luar Negeri AS pada 2014 dari mantan Ibu Negara AS Michelle Obama.



“Kami akan mulai mengerjakan film awal tahun depan. Saya pikir ini adalah kisah yang perlu diceritakan. Itu adalah cerita yang sangat penting dan ini adalah insiden kehidupan nyata, jadi semoga, hal-hal baik akan keluar darinya,” kata Deepika.

Deepika, putri pemain bulutangkis legendaris Prakash Padukone membuat debut filmnya dengan Om Shanti Om, kemudian menjadi bagian dari film-film sukses di India, seperti Cocktail, Yeh Jawaani Hai Deewani, Ram-Leela, Bajirao Mastani dan Padmaavat.

“Ini jelas terasa menyenangkan karena ini hasil kerja keras. Itu bukan sesuatu yang jatuh di pangkuanku. Saya pikir hari ini, saya akan menyampaikan pesan yang sama kepada anak-anak yang hadir di sini untuk bekerja keras, percaya pada impian dan bersenang-senang saat Anda berada di sana. Hidup bukan hanya datang pertama atau berada di atas, tetapi ini tentang bersenang-senang dan menikmati prosesnya,” beber dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak