alexametrics

Indonesian Idol Junior 2018

Gagal di Audisi Pertama, Anneth Tuai Sukses pada Upaya Kedua

loading...
Gagal di Audisi Pertama, Anneth Tuai Sukses pada Upaya Kedua
Anneth Delliecia Nasution berhasil menyabet gelar juara Indonesia Idol Junior 2018. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Berhasil membawa pulang gelar juara Indonesia Idol Junior 2018, Anneth Delliecia Nasution mengaku tidak pernah menyangka sama sekali. Awalnya, dia kurang begitu yakin bisa menyisihkan finalis lainnya yang mampu tampil baik dan mendapatkan dukungan luar biasa.

Meskipun begitu, penyanyi berusia 13 tahun ini sangat bersyukur bisa mengungguli pesaingnya. "Puji Tuhan, aku enggak nyangka sama sekali bisa jadi juara, karena ketiga finalis tampil bagus dengan karakter masing-masing dan punya dukungan fans luar biasa serta punya peluang yang sama jadi juara," ungkap Anneth kepada SINDOnews di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/12) sore.

(Baca juga: Ungguli Deven, Anneth Juarai Indonesian Idol Junior 2018)



Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras finalis asal Medan, Sumatera Utara tersebut. Saat masih berusia 9 tahun, Anneth sempat menjajal kemampuannya di musim 2014. Sayangnya, kala itu, dia masih kurang beruntung.

Setelah menunggu empat tahun, Anneth kembali mencoba peruntungannya di Indonesia Idol Junior lewat audisi online yang dihadirkan MeTube. Kali ini, pemilik followers lebih dari 500ribu di Instagram itu mampu meraih sukses hingga masuk babak spektakuler Idol Junior dan berhasil keluar sebagai juara.

"Ini perjuangan enggak mudah buat aku setelah sebelumnya ikut audisi 4 tahun lalu gagal dan membuat aku berusaha keras untuk bisa tampil lebih baik lagi dan puji Tuhan menjadi juara," terangnya.

Kesuksesan sebagai kontestan yang sering mendapatkan standing ovation dari para juri pun membuatnya memang layak dinobatkan sebagai juara. "Senang, enggak menyangka banget bangga sama diri sendiri sekaligus bersyukur sama Tuhan," ucap Anneth seraya memegang rangkaian bunga.

Sebagai pemenang, Anneth berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta. Sementara Deven yang menempati juara dua membawa pulang hadiah Rp50 juta serta Raisya sebagai juara tiga dengan hadiah Rp25 juta. Para pemenang juga mendapatkan hadiah berlibur ke Hong Kong.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak