Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini

Minggu, 21 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini
Beby Tsabina dilamar Rizki Aulia Rahman Natakusumah tepat di Hari Kartini. Kabar gembira ini diketahui dari foto-foto yang diunggah Beby di Instagram. Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina dilamar Rizki Aulia Rahman Natakusumah tepat di Hari Kartini hari ini, Minggu (21/4/2024). Kabar gembira ini diketahui dari foto-foto yang diunggah Beby di Instagram pribadinya, @bebytsabina.

Unggahan itu memperlihatkan momen Beby tengah berpose bersama Rizki . Sambil tersenyum bahagia, artis 21 tahun tersebut terlihat memamerkan cincin di jari manisnya yang menandakan dirinya telah resmi dilamar.

Beby dan Rizki yang diketahui berprofesi sebagai seorang politikus, dan anggota DPR RI itu tampak serasi dengan mengenakan busana berwarna merah muda.

Terlihat bintang film Scandal Makers ini begitu elegan dengan kebaya full payet berwarna merah muda. Untuk melengkapi penampilannya, ia memadukannya dengan kain berwarna senada.



Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini

Foto/Instagram Beby Tsabina

Rizki sendiri tetap terlihat tampan dan gagah dengan kemeja merah muda yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Terlihat senyum bahagia dan sumringah terpancar dari wajah pasangan ini.

Tidak banyak keterangan yang ditulis artis keturunan Aceh tersebut pada unggahannya. Dia hanya menyematkan tanggal lamarannya dengan Rizki yang disertai dengan emoji cincin.

"21.04.24," tulis Beby dikutip Minggu (21/4/2024)

Postingan itu langsung mencuri perhatian netizen. Termasuk dari kalangan para artis yang ikut memberikan komentar dan ucapan selamat atas pertunangan Beby Tsabina dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)