Setelah Akun Instagram, Kini Konten YouTube Sandra Dewi Ikutan Hilang

Minggu, 21 April 2024 - 19:47 WIB
loading...
Setelah Akun Instagram, Kini Konten YouTube Sandra Dewi Ikutan Hilang
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Setelah akun Instagramnya hilang beberapa waktu lalu, kini giliran konten di kanal YouTube Sandra Dewi yang ikut mendadak lenyap. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah akun Instagramnya hilang beberapa waktu lalu, kini giliran konten di kanal YouTube Sandra Dewi yang ikut mendadak lenyap.

Berdasarkan pantauan pada Minggu (21/4/2024) malam, akun YouTube bernama Sandra Dewi Official itu tidak memiliki konten video apa pun alias kosong. Kanal tersebut hanya menyisahkan foto profil keluarga yaitu Sandra Dewi, Harvey Moeis sang suami, serta dua anak mereka, Raphael dan Mikha Moeis.

Hilangnya konten ataupun akun media sosial ini merupakan kejadian kedua dialami oleh Sandra Dewi. Sebelumnya, artis 40 tahun itu diketahui telah kehilangan akun Instagram miliknya. Akun @sandradewi88 tak bisa lagi ditemukan.



Kejadian hilang akun ini muncul di tengah kasus korupsi timah yang melibatkan suami Sandra Dewi, yaitu Harvey Moeis.

Terkait kasus korupsi tersebut, sebelumya Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan Harvey sebagai tersangka. Harvey terjerat kasus tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Dalam kasus ini, Harvey Moeis diduga bertindak sebagai perpanjangan tangan atau pihak yang mewakili PT RBT. Selama tahun 2018-2019, Harvey bersama-sama dengan eks Direktur Utama PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabrani (MRPT) alias RS, kongkalikong mencari keuntungan dalam kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.



"Sekira tahun 2018 sampai dengan 2019, saudara HM ini menghubungi Direktur Utama PT Timah yaitu saudara MRPT alias Saudara RS dalam rangka untuk mengakomodasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah," jelas Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi di Gedung Kejagung, Jakarta Selatan, pada Maret lalu.

Dengan penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka, total ada 16 tersangka dalam kasus ini. Sandra Dewi sendiri sudah diperiksa sebagai saksi pada 4 April lalu terkait sejumlah rekening milik Harvey Moeis yang diblokir Kejagung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)