Viral! Penampakan Kawasan Wisata Dieng Wonosobo yang Macet Total

Senin, 22 April 2024 - 03:30 WIB
loading...
Viral! Penampakan Kawasan Wisata Dieng Wonosobo yang Macet Total
Wisata Dieng Wonosobo di Jawa Tengah mendadak banjir wisatawan pada Minggu (21/4/2024) sore. Foto/Instagram @afiliawahyu
A A A
JAKARTA - Wisata Dieng Wonosobo di Jawa Tengah mendadak banjir wisatawan pada Minggu (21/4/2024) sore. Lalu lintas menuju kawasan wisata tersebut terpantau padat sejak pukul 14.07 WIB.

Pemandangan kemacetan lalu lintas menuju wisata Dieng Wonosobo terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @afiliawahyu melalui story-nya. Postingan itu kemudian diunggah ulang oleh akun X @merapi_uncover, salah satu akun yang kerap membagikan informasi seputar wisata gunung di Indonesia.

Menurut akun tersebut, saking macet, antrean kendaraan menuju wisata Dieng sampai tidak berjalan sama sekali.



“(Breaking News) 14:07 Lalu lintas Dieng Wonosobo , ora mlaku blas (sama sekali nggak jalan),” tulis akun tersebut, Minggu (21/4/2024).

Dalam video tersebut terlihat jalan yang menjadi akses menuju wisata Dieng Wonosobo dipenuhi kendaraan roda empat dan roda dua yang berbaris di sisi jalan. Meski cuaca mendung, namun lalu lintas di perjalanan menuju wisata Dieng terlihat padat merayap.

Unggahan ulang terkait penampakan kepadatan lalu lintas menuju wisata Dieng Wonosobo lantas banjir komentar dari netizen. Beberapa di antaranya bersyukur karena tidak jadi ke objek wisata tersebut, padahal mereka sebelumnya berencana ke sana.

Ada juga yang turut membagikan pengalaman serupa ketika melakukan perjalanan menuju wisata Dieng Wonosobo, sehingga mereka kapok untuk kembali ke sana.

“WKWKWK untung ga jadi ikut ke arah sana,” kata salah satu netizen.

“Bjir untung gajadi kesini,” ujar netizen lain.

“H+4 lebaran kedieng juga macet parah g jalan sama sekali, jogja-dieng 6jam anjir,” timpal yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)