25 Film Barat yang Tayang April hingga Desember 2024, Catat Tanggal Rilisnya!

Senin, 22 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
25 Film Barat yang Tayang April hingga Desember 2024, Catat Tanggal Rilisnya!
Sederet film barat yang rilis pada 2024 telah diantisipasi oleh para penonton di bioskop. Salah satunya Deadpool 3. Foto/Marvel Studios
A A A
JAKARTA - Sederet film barat yang rilis pada 2024 telah diantisipasi oleh para penonton di bioskop. Produksi film dengan berbagai genre seperti action, komedi, drama, horor, dan thriller akan mewarnai sinema 2024.

Perfilman barat akan diisi dengan berbagai prekuel, sekuel, hingga kisah-kisah baru yang telah ditunggu-tunggu. Sebelumnya, sejumlah film yang telah tayang pada 2024 sukses memukau penonton seperti Mean Girls, Dune: Part Two, Kung Fu Panda 4, hingga Godzilla x Kong: The New Empire.

Intip daftar film barat yang akan rilis di tahun 2024 dari April hingga Desember mendatang


Daftar Film Barat yang Rilis pada April-Desember 2024

1. Challengers

Disutradarai oleh Luca Guadagnino, Challengers hadir dalam genre drama komedi romantis yang dibintangi Zendaya sebagai Tashi, seorang pelatih tenis yang telah melatih suaminya, Art Donaldson (Mike Faist), menjadi juara tenis. Setelah serangkaian kekalahan yang dialami Art, Tashi mendaftarkannya ke acara penantang untuk melawan mantan pacar Tashi, yang juga merupakan mantan sahabat Art, yaitu Patrick (Josh O’Connor). Challengers akan rilis pada tanggal 26 April 2024.

2. The Fall Guy

Disutradarai oleh David Leitch, film ini menceritakan tentang seorang stuntman bernama Colt Seavers (Ryan Gosling) yang terlibat dalam film yang disutradarai oleh mantan pacarnya, Jody Moreno (Emily Blunt). Seorang bintang film yang berperan dalam film tersebut hilang secara tiba-tiba, dan Colt harus mencarinya.

The Fall Guy merupakan film komedi action yang diadaptasi dari serial “The Fall Guy” tahun 1980-an yang akan tayang pada 3 Mei 2024.

3. Back to Black

Disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, Marisa Abela berperan sebagai mendiang penyanyi legenda, Amy Winehouse, dalam film biografi yang menceritakan kisahnya dari sudut pandang Winehouse. Back to Black akan rilis pada 10 Mei 2024.

4. IF

Ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski, film komedi “IF” dibintangi oleh John Krasinski, Ryan Reynolds, dan Phoebe Waller-Bridge dalam kisah yang menarik, bagaimana jika teman khayalanmu bukanlah khayalan semata? IF menceritakan seorang gadis yang melihat teman khayalan yang diciptakan oleh orang-orang di sekitarnya. IF akan tayang pada 17 Mei 2024.

5. Furiosa: A Mad Max Saga

Franchise “Mad Max” karya George Miller akan berlanjut dengan Furiosa: A Mad Max Saga, di mana Anya Taylor-Joy yang berperan sebagai Imperator Furiosa muda dilempar ke dalam Biker Horde yang dipimpin oleh Warlord Dementus (Chris Hemsworth) dan harus menemukan jalan pulang. Furiosa: A Mad Max Saga akan tayang pada 24 Mei 2024.

6. Garfield

Tayang pada 24 Mei, Chris Pratt dan Samuel L. Jackson akan bergabung dalam universe komik Jim Davis pada animasi terbaru dari franchise tersebut, mengikuti film Bill Murray tahun 2004 Garfield: The Movie dan sekuelnya di tahun 2006, Garfield: A Tail of Two Kitties. Pratt akan berperan sebagai kucing oranye tituler, dengan Jackson yang memerankan ayahnya, Vic, sebagai karakter baru.

7. Kingdom of the Planet of the Apes

Menceritakan setelah kematian Caesar dalam film War for the Planet of the Apes tahun 2017, akan berfokus pada beberapa generasi kemudian, dengan kera yang kini menjadi spesies dominan.

Diperankan oleh Owen Teague, Kevin Durand, Freya Allen, William H. Macy, dan Peter Macon, film ini mengisahkan tentang seekor kera tirani yang baru mulai membangun sebuah kerajaan. Seekor kera muda terpaksa harus bergulat dengan keputusan-keputusan yang akan menentukan masa depan bagi kera dan manusia. Kingdom of the Planet of the Apes akan tayang pada 24 Mei 2024.


8. Bad Boys 4

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta ditulis oleh Chris Brenner, Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali dalam film keempat serial action yang merupakan sekuel dari Bad Boys for Life. Bad Boys 4 dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2024.

9. Inside Out 2

Sukses dengan film pertamanya, Inside Out 2 yang hadir sebagai sekuel telah dinanti oleh para penggemar. Film ini akan menceritakan Riley yang kini remaja dengan emosi-emosi baru yang akan hadir. Diperankan oleh Maya Hawk, Ayo Debiri, Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, dan Liza Lapira, Inside out 2 akan tayang pada 14 Juni 2024.

10. A Quiet Place: Day One

Hadir sebagai prekuel film thriller A Quiet Place di tahun 2018, film ini akan mengisahkan asal mula dunia di mana orang-orang harus tetap diam untuk bersembunyi dari makhluk yang memburu mangsa menggunakan suara. Film yang dibintangi Lupita Nyong'o ini akan tayang pada 28 Juni 2024.

11. Despicable Me 4

Disutradarai oleh Chris Renaud yang sukses menyutradarai 2 film pertama Despicable Me, film ini akan diperankan oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan yang kembali dalam perjalanan terbaru dari franchise tersebut. Despicable Me 4 dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024.

12. Deadpool 3

Ryan Reynolds akan kembali sebagai Deadpool dalam film ketiga dari franchise tersebut bersama Wolverine, karakter X-Men yang diperankan Hugh Jackman. Deadpool 3 akan rilis pada 26 Juli 2024.

13. Borderlands

Film adaptasi dari video game populer Borderlands ini akan dimeriahkan oleh segenap bintang Hollywood yaitu Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Bobby Lee, Jamie Lee Curtis, Ariana Greenblatt, dan Edgar Ramirez. Film dengan genre komedi action fiksi ilmiah ini menceritakan tentang penjahat misterius bernama Lilith (Blanchett) yang kembali ke planet asalnya, Pandora, di mana ia membentuk aliansi untuk menyelamatkan putri Atlas (Ramirez) yang kuat. Borderlands akan tayang pada 9 Agustus 2024.

14. Alien: Romulus

Disutradarai oleh Fede Alvarez dengan naskah yang ditulis bersama Rodo Sayagues, Alien: Romulus menjadi sebuah film standalone yang berlatarkan franchise “Alien”. Film ini akan berfokus pada peristiwa Alien (1979) dan Aliens (1986) yang akan diperankan oleh Cailee Spaeny, Isabela Merced, David Jonsson, Archie Renaux, Spike Fearn, serta Aileen Wu. Alien: Romulus akan rilis pada 16 Agustus 2024.

15. Kraven the Hunter

Disutradarai oleh JC Chandor, Aaron Taylor-Johnson akan berperan sebagai imigran Rusia, Sergei Kravinoff, yang berupaya menunjukkan bahwa ia adalah pemburu terbaik di dunia. Kraven the Hunter didasarkan pada karakter komik Marvel yang juga diperankan oleh Russell Crowe, Ariana DeBose, dan Christopher Abbott.

16. Transformers One

Disutradarai Josh Cooley, film ini akan mengungkapkan kisah di Cybertron, tempat asal Autobots dan Decepticons. Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, Laurence Fishburne, dan Brian Tyree Henry akan membintangi film ini. Hemsworth bakal mengisi suara Optimus Prime dan Henry mengisi suara Megatron. Transformers One dijadwalkan rilis pada 13 September 2024.

17. Saw XI

Franchise “Saw” yang sudah berjalan lama kembali dengan film kesebelasnya dalam jangka waktu 20 tahun. Franchise horor ini terkenal dengan penampilan Jigsaw Killer, seorang pembunuh berantai yang menempatkan korbannya melalui serangkaian permainan sadis untuk menguji seberapa jauh mereka akan bertahan hidup. Tobin Bell berperan sebagai pembunuh alias John Kramer dalam film tersebut. Saw XI akan tayang pada 27 September 2024.


18. Joker: Folie a Deux

Lady Gaga akan bergabung dengan Joaquin Phoenix dalam lanjutan film Joker karya Todd Phillips. Film thriller musikal ini menampilkan Gaga sebagai Harley Quinn, dengan Phoenix sebagai Arthur Fleck, seorang komedian gagal yang berubah menjadi penjahat. Film ini akan diperankan oleh pemeran lain termasuk Zazie Beetz, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, dan Harry Lawtey. Joker: Folie a Deux akan rilis pada 4 Oktober 2024.

19. Smile 2

Naomi Scott dikabarkan akan berperan dalam sekuel film horor tersebut. Film ini disutradarai oleh Parker Finn. Smile 2 dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2024.

20. Terrifier 3

Art the Clown telah kembali dalam film yang kini bertema liburan dari franchise horor thriller Terrifier. David Howard Horton berperan sebagai badut menyeramkan dan Samantha Scaffidi berperan sebagai Victoria Heyes, yang hadir dalam dua film Terrifier sebelumnya. Terrifier 3 akan tayang pada 25 Oktober 2024.

21. Venom 3

Disutradarai Kelly Marcel, Tom Hardy akan kembali ke layar Lebar sebagai Eddie Brock dan Venom dalam film ketiga dari franchise Venom, yang awalnya dijadwalkan rilis pada musim panas. Venom 3 dijadwalkan rilis pada 8 November 2024.

22. Gladiator 2

Sukses besar dalam film pertamanya, Gladiator pada tahun 2000, Ridley Scott kembali mengarahkan film lanjutan yang sangat ditunggu-tunggu yang akan dibintangi Paul Mescal sebagai Lucius Verus II versi dewasa, keponakan antagonis film pertama Commodus (Joaquin Phoenix). Pemeran lainnya antara lain Denzel Washington, Pedro Pascal, Connie Nielsen, Derek Jacobi, dan Joseph Quinn. Gladiator 2 akan tayang pada 22 November 2024.

23. Mufasa: The Lion King

Prekuel The Lion King (2019) ini akan mengeksplorasi kisah asal-usul singa yang berfokus pada hubungan persaudaraan Mufasa dengan Scar, yang menjadi antagonis utama dalam The Lion King. Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr. masing-masing akan mengisi suara Mufasa dan Scar versi muda. Mufasa: The Lion King akan rilis pada 20 Desember 2024.

24. Sonic the Hedgehog 3

Film berikutnya dalam franchise Sonic the Hedgehog yang berasal dari seri video game Sega, akan menampilkan Ben Schwartz yang kembali sebagai karakter utama. Sonic the Hedgehog 3 akan tayang pada 20 Desember 2024.

25. Nosferatu

Bill Skarsgard, yang sukses memerankan badut mengerikan Pennywise dalam franchise It, mengambil peran monster menakutkan lainnya dalam kisah vampir Robert Eggers. Kali ini, Skarsgard berperan sebagai vampir di Nosferatu, yang merupakan versi lain dari film klasik tahun 1922. Film ini dibintangi oleh Lily Rose-Depp sebagai Ellen Hutter. Nosferatu dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2024.

Demikian 25 film barat yang akan tayang pada April hingga Desember 2024. Mana favorit Anda? MG/Kayla Nathaniel Bilbina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)