alexametrics

Mondelez Internasional Luncurkan Camilan Cokelat Krim Bentuk UFO

loading...
Mondelez Internasional Luncurkan Camilan Cokelat Krim Bentuk UFO
Mondelez Internasional Luncurkan Camilan Cokelat Krim Bentuk UFO
A+ A-
MONDELEZ Internasional, produsen makanan ringan global, meluncurkan produk terbarunya, yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

Kesibukan rutinitas keseharian karena berbagai aktivitas dan intensitas penggunaan teknologi, seperti telepon genggam dan media sosial, sering kali memengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang mendapatkan kasih sayang dan dukungan orang tua semasa kecil, tumbuh menjadi pribadi dengan sikap positif saat beranjak dewasa.



Beranjak dari hal tersebut, setiap orang tua perlu membangun kedekatan emosional dengan anak melalui momen kebersamaan di antara keduanya. Ada banyak cara yang dapat dilakukan orang tua pada era digital ini. Salah satunya dengan meluangkan waktu untuk bermain secara fisik bersama anak.

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan, “Peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produkproduk kami.”

Cadbury Dairy Milk Lickables memiliki paduan cokelat krim lezat dengan potongan biskuit dan krispi yang renyah sehingga dapat dinikmati bersama oleh orang tua maupun anak.

Selain itu, setiap kemasan tersebut terdapat serial mainan yang dapat dimainkan bersama sebagai upaya dalam menciptakan momen kebersamaan. Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia, mengatakan, “Melalui inovasi ini, kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal berharga.

Karenanya, melalui produk ini, pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional di antara keduanya,” ujarnya. Psikolog anak Ayoe Sutomo MPsi menjelaskan, orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya.

“Selain itu, perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak secara kognitif, afektif, maupun psikomotorik,’’ imbuhnya.

“Cadbury Dairy Milk Lickables telah diluncurkan di India, Malaysia dan Filipina. Kehadirannya di Indonesia diharapkan menjadi bagian menciptakan momen keceriaan keluarga pada era digital,” kata Sabrina.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak