alexametrics

Review Film Bumblebee

loading...
Review Film Bumblebee
Bumblebee adalah spin off Transformer yang mengajak penontonnya untuk sedikit bernostalgia di era 8090an dengan aksi-aksi mengasyikkan untuk disimak. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Setelah kurang sukses dengan empat film sebelumnya, Paramount kembali mencoba peruntungnya dengan Transformer. Berbeda dengan seri sebelumnya yang digarap oleh Michael Bay, film ternyanyar Transformer ini secara khusus mengangkat mengenai tokoh Bumblebee.

Mengambil judul film berdasarkan karakter tokoh utama, film ini bercerita mengenai Bumblebee, salah satu anggota Autobot yang menjadi kepercayaan Optimus Prime, ditugaskan untuk pergi ke Bumi, setelah terjadi perang besar di Cibertron.

Autobot yang terpojok oleh Decepticon, terpaksa meninggalkan planetnya, demi kelangsungan hidup mereka. Bee ditugaskan ke Bumi untuk membentuk basis baru bagi Autobot untuk menjalankan serangan balasan terhadap Decepticon.



Namun, rencana Bee tidak berjalan sesuai rencana. Sesampaikan di bumi dia mendapat serangan dari militer dan salah satu Decepticon. Mengalami kerusakan yang cukup parah, Bee bersembunyi dan merubah dirinya menjadi mobil VW Bettle.

Bee akhirnya bertemu dengan Charlie (Hailee Steinfeld), di mana akhirnya kedua menjalin persahabatan yang unik. Kedatangan Bee ke Bumi ternyata terendus oleh Decepticon lain, yang akhirnya memburu dirinya. Dengan bantuan dari Agen Burns (John Cena), para Decepticon mulai memburu Bumblebee.

Film besutan Travis Knight ini mungkin bisa dibilang sebagai film Transformer terbaik. Bumblebee menampilkan keseimbangan antara aksi, drama dan juga komedi. Beberapa "punch line" komedi cukup mengocok perut.

Secara tampilan, animasi film yang berseting tahun 1987 ini sangat ciamik, nyaris tanpa cela. Hubungan antara Charlie dan Bumblebee juga menampilkan sebuah jalinan persahabatan yang unik, yang lebih mirip seperti hubungan antara adik dan kakak. Disini juga angkat diungkapkan mengapa Bumblebee kehilangan suaranya.

Bagi para penggemar John Cena, Anda mungkin akan senang dan sedikit terkejut dengan penampilan bintang WWE itu di film ini, karena sedikit berbeda dengan apa yang ditampilkan di panggung WWE.

Film ini juga menyanjikan soundtrack yang tak kalah asyik dan akan membuat anak-anak muda angkatan 80an dan 90an sedikit bernostalgia.

Jangan sampai ketinggalan untuk melihat upaya Bumblebee menjalan misinya dan menghindari kejaran Decepticon! Bumblebee mulai tayang di Indonesia pada tanggal 19 Desember mendatang, atau dua hari lebih cepat dari jadwal penayangan di Amerika Serikat.
(alv)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak