Chef Arnold 2 Kali Pukul Jatuh Codeblu, tapi KO di Ronde Ketiga

Senin, 22 April 2024 - 08:35 WIB
loading...
Chef Arnold 2 Kali Pukul Jatuh Codeblu, tapi KO di Ronde Ketiga
Chef Arnold akhirnya menyerah lawan Codeblu dalam duel tinju di Indonesia Arena GBK Senayan, Minggu (21/4/2024). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA – Chef Arnold akhirnya menyerah lawan Codeblu dalam duel tinju di ajang HSS 5 Jakarta di Indonesia Arena GBK Senayan, Minggu (21/4/2024).

Chef Arhold harus mengakui keunggulan rivalnya hingga Codeblu berhasil menang KO atas Chef Arnold dalam duel tersebut.



Padahal, Chef Arnold mendominasi serangan dan terlihat pada ronde kedua saat dia berhasil memukul jatuh Codeblu hingga tumbang dua kali.

Namun, Codeblu ternyata berhasil mengembalikan keadaan di ronde ketiga. Dalam video yang dibagikan di akun TikTok @hwsportshow, Chef Arnold tampak mendapat tinju telak pada bagian rahang.

Pukulan telak ini menumbangkan Chef Arnold hingga tak dapat melanjutkan pertandingan. Dia terkapar di atas ring. Wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan K.O pada Codeblu.

Chef Arnold menerima kekalahannya dengan lapang dada. Dia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin dan akhirnya mengucapkan selamat atas kemenangan Codeblu.



"Hei, its okay. Its not my luck, its all good. I did my best, jadi congratulations ya," ujar Chef Arnold sembari menyalami Codeblu.

Mereka pun berfoto bersama usai pertandingan dimana Codeblu tampak semringah dengan sabuk pemenang yang melingkar di pinggangnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)