Prilly Latuconsina Belum Puas Berkarier

Senin, 22 April 2024 - 09:35 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Belum Puas Berkarier
Prilly Latuconsina belum puas berkarier meski dikenal sebagai perempuan multitalenta yang sukses di dunia entertainment. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dikenal sebagai perempuan multitalenta. Selama berkarier di dunia entertainment, dia sudah banyak meraih prestasi di dunia akting.

Namun, banyaknya prestasi yang sudah diraih, belum membuat Prilly Latuconsina berpuas diri. Perempuan 27 tahun itu mengaku masih banyak hal yang dia capai.



"Kalau puas atau enggak masih banyak banget perjuangan-perjuangan yang ingin aku lakukan pencapaian-capaian yang masih ingin aku capai gitu," kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati begitu, Prilly Latuconsina sadar bahwa dia harus bersyukur dengan apa yang sudah dia capai saat ini.

"Tapi kita gak boleh ngerasa gak cukup terus ya, yang pasti bersyukur apa yang udah di achieve sekarang," ungkap Prilly Latuconsina.

"Bersyukur bisa suaranya selalu di dengar dan bisa apa ya berkolaborasi dengan perempuan lain untuk menciptakan sesuatu gitu," ucap dia lagi.

Salah satunya, bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, Prilly Latuconsina berkolaborasi dengan tim konservasi lingkungan.



"Kayak hari ini aku berkolaborasi sama perempuan lagi konservasi Indonesia untuk edukasi lingkungan," ujar Prilly Latuconsina.

"Jadi seneng banget banyak perempuan-perempuan hebat yang bukan bersaing malah kita berkolaborasi gitu," tutur dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)