alexametrics

Akui Tak Romantis, Andy Lau Adalah Sosok Pacar yang Buruk

loading...
Akui Tak Romantis, Andy Lau Adalah Sosok Pacar yang Buruk
Andy Lau mengakui dirinya bukanlah pria romantis seperti di film. Di dunia nyata, dia adalah sosok pria yang kaku yang sulit mengungkapkan perasaannya. (Malay Mail)
A+ A-
HONG KONG -
Di banyak film yang dia bintangi, Andy Lau dikenal sering memerankan pria tampan yang ramah dan romantis. Namun, menurut Andy, itu hanya di film. Dalam kehidupan nyata, tidak seperti itu. Bahkan, dia mengklaim, menjadi istrinya adalah suatu hal yang sangat sulit.

Andy menuturkan, sifat aslinya bukanlah seperti di film. Dia tidak romantis dan ramah. Namun, dia adalah seorang pria yang muruh dan pendiam saat menunjukkan kasih sayangnya.

Aktor berusia 57 tahun itu mengatakan, dia bukanlah pria yang bisa menunjukkan kasih sayangnya dengan kata-kata. Dia bisa membeli sebuket bunga untuk wanita yang dia kasihi, tapi akan sulit ketika harus menyerahkannya dengan penuh kata-kata romantis.



Semuanya terjadi karena bagi Andy, cinta yang dramatis dan romantis hanya ada di film. Baginya, hal seperti itu tidak diperlukan di dunia nyata. Padahal, pada kenyataannya, wanita sangat suka ketika pasangannya bisa bertindak romantis kepada mereka. Ini membuat rasa cinta mereka menjadi sangat besar.

Kepada DJ Vani dari radio Hong Kong, Andy memaparkan, setiap gadis yang memilih bersamanya itu ‘cukup menyedihkan.’ Dia juga mengatakan, dia adalah orang yang akan memilih meninggalkan pacarnya jika dia dibutuhkan teman-temannya.

Walau begitu, Andy menegaskan, dirinya adalah pria yang setia. Selain itu, dia juga cukup protektif terhadap sang istri, Carol Chu. Pada awalnya, Andy bahkan menutupi pernikahannya dengan wanita asal Malaysia itu untuk melindunginya. Alasan itu tentu ada dasarnya. Andy adalah sosok yang digilai wanita. Jadi, wanita mana pun yang menjadi istrinya bisa membuat orang lain cemburu.

Andy mengatakan, sebenarnya dirinya adalah orang yang sangat sayang kepada keluarganya. Dan, menikah telah mengubah dirinya. Kini, dia tidak lagi menutupi pernikahannya dengan Carol, apalagi mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Hanna, 6.

Bahkan, sejak Hanna lahir, Andy sudah cukup longgar terhadap paparazzi yang ingin mengambil foto keluarganya. Meski begitu, masih agak sulit melihat keluarga ini tampil bersama dalam sebuah foto hasil jepretan paparazzi. Andy mengatakan, sang istrilah yang tidak nyaman dengan kerubutan paparazzi terhadap dia dan keluarganya.

"Saya hanya menunggu sampai dia siap, lalu pelan-pelan, saya akan membawanya keluar untuk menghadapi media," ujar Andy.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak