Mengapa Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus? Swifties Cari Tahu di Momen Album TTPD

Senin, 22 April 2024 - 11:09 WIB
loading...
Mengapa Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus? Swifties Cari Tahu di Momen Album TTPD
Swifties masih tidak percaya ketika Taylor Swift dan Joe Alwyn tiba-tiba putus. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Swifties masih tidak percaya ketika Taylor Swift dan Joe Alwyn tiba-tiba putus. Di tengah perilisan album The Tortured Poets Department (TTPD), banyak yang ingin tahu alasan pelantun Lover dan aktor Favourite itu tiba berpisah.

Taylor Swift dan Joe Alwyn pernah menjadi pasangan yang saling mencintai sampai mereka putus pada April 2023.



Swifties, tentu saja, terkejut dengan berita perpisahan itu — membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa mereka mengakhiri hubungan. Kini setelah Taylor merilis album gandanya, The Tortured Poets Department, banyak yang menyelidiki kemungkinan petunjuk di balik perpisahan mereka.

Mengapa Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus?

Penggemar Taylor yakin bahwa dia mengisyaratkan alasan putusnya dia dan Joe dalam lagunya “You’re Losing Me.”

Lagu ini bercerita tentang percintaan yang telah lama gagal. Untuk menambah bahan bakar pada api ini, kolaborator musik Jack Antonoff kemudian mengungkapkan bahwa “You’re Losing Me” sebenarnya ditulis pada 2021 ketika Taylor dan Joe masih bersama.

“Hatiku tidak akan mulai lagi untukmu / Karena kamu kehilangan aku,” dia bernyanyi di salah satu bagian lagu. Bagian refrainnya menampilkan Taylor yang merenungkan apakah dia harus tetap menjalin hubungan atau tidak, saat dia bernyanyi, "Apakah saya membuang semua yang kita bangun atau menyimpannya?" tulis Taylor Swift dalam lirik lagunya.

Menjelang akhir lagu, artis “Cruel Summer” itu mengungkapkan bahwa dia ingin menikah, tetapi orang yang dia nyanyikan tidak menginginkannya.

“Dan aku juga tidak akan menikah denganku / Orang yang menyenangkan orang yang patologis / Yang hanya ingin kau melihatnya,” tulis Taylor Swift lagi.

“Berapa lama kita bisa menjadi lagu sedih / 'Sampai kita sudah terlalu jauh untuk dihidupkan kembali?” Taylor melanjutkan di bait terakhir. “Aku memberimu semua yang terbaik dari diriku, empatiku yang tak ada habisnya / Dan yang aku lakukan hanyalah berdarah-darah saat aku mencoba menjadi prajurit paling berani / Bertempur hanya dengan pasukanmu / Garis depan, jangan abaikan aku, aku yang terbaik dalam hal ini pesta ini.”

Entertainment Tonight melaporkan bahwa perpisahan itu lebih merupakan keputusan Taylor untuk putus, namun keduanya menyadari bahwa mereka tidak sepenuhnya cocok satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)