Tren Korean Eye Look yang Wajib Dicoba

Senin, 22 April 2024 - 11:35 WIB
loading...
Tren Korean Eye Look yang Wajib Dicoba
Tampilan mata Korea telah menjadi tren di berbagai kalangan. Generasi sekarang meniru makeup look para idol, terutama eye look. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampilan mata Korea telah menjadi tren di berbagai kalangan. Generasi sekarang ini sering kali melihat tampilan para idol dan aktris Korea, kemudian meniru makeup look mereka, terutama eye look.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan Korean Eye Look dengan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner.

Eyeshadow
Mulailah dengan membersihkan kelopak mata, kemudian aplikasikan primer eyeshadow untuk memastikan dasar yang halus dan meningkatkan daya tahan eyeliner. Gunakan eyeshadow dengan warna yang soft. Kalian bisa menggunakan warna cokelat muda, peach, dan rose gold.

Pilih Eyeliner yang Tepat
Pilihlah eyeliner waterproof seperti Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner. Kalian bisa menggunakan eyeliner berwarna hitam atau cokelat.

Gambar Wing Tipis di Ujung Mata
Mulailah dengan membuat garis tipis di ujung mata kemudian bikin wing atau sayap tipis agar tetap terlihat natural.

Buatlah Garis Dari Wing ke Sudut Mata
Gambar garis menghubungkan wing ke sudut mata. Buatlah garis yang tipis kemudian tebalkan sedikit.

Isi Tightline Mata
Buat garis di tightline dengan hati-hati untuk melengkapi tampilan mata Korea kalian. Teknik ini mengisi celah di antara bulu mata kalian sehingga membuatnya tampak lebih penuh.

Dengan menggunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner yang tahan air dan dilengkapi dengan ujung kuas yang tipis, kalian bisa mendapatkan Korean Eye Look tanpa khawatir luntur. Yuk, cobain produknya! Ada discount 40% loh .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)