Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 22 April 2024: Roy CS Mulai Balas Dendam

Senin, 22 April 2024 - 12:11 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur...
Roy CS mulai merencanakan balas dendam pada Syamsul, yang melilit tubuh Roy dengan kain kafan. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Roy CS mulai merencanakan sesuatu untuk membalas tindakan Syamsul yang melilit tubuh Roy dengan kain kafan.

Roy meminta Yana dan Opik bersiap melakukan penggerebekan saat Syamsul melintas. Semua bersiap. Junaedi mendatangi Syamsul untuk meminjam motor Syamsul sesuai tawarannya kemarin.

Syamsul pun memberikan pinjaman motornya pada Junaedi untuk mengantar Diana kerja. Diana senang karena merasa Syamsul dan Junaedi terasa semakin dekat.

Kabar hilangnya perhiasan Maesaroh cepat menyebar. Bahkan Maesaroh mengadakan sayembara bagi siapa yang menemukan perhiasannya akan diberikan hadiah gelang emasnya. Peggy, Juju, yang mendengar ini langsung semangat mencari.

Sementara itu, Akbar menghadapi dilema. Laras yang malam hari menemui Akbar ternyata membuat Butet cemburu. Dengan gamblang Butet menanyakan status Akbar dengan Laras. Akbar hanya menjawab jika mereka berteman.

Begitu juga statusnya pada Butet. Mendengar jawaban itu, Laras sedikit kecewa. Tapi dia seperti memiliki harapan karena Akbar juga menganggap Butet sebagai teman. Syamsul menasehati Akbar untuk segera menentukan pilihan. Akbar sendiri terpaksa bilang seperti itu karena dia sendiri juga malu jika dia bilang suka sama Laras tapi Laras malah menolaknya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 15.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)