Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 April 2024: Dahlia Kecewa, Arsy Terus Membela Raja

Senin, 22 April 2024 - 12:28 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 April 2024: Dahlia Kecewa, Arsy Terus Membela Raja
Berita perselingkuhan Raja hingga viral. Banyak orang yang menghujat Raja. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Kejadian di TPA Arsy benar-benar heboh. Apalagi, banyak wartawan yang meliput berita perselingkuhan Raja hingga viral sehingga semua orang tahu dan membicarakannya. Banyak sekali orang yang menghujat Raja.

Dahlia dan Irwandi yang mengetahui berita ini menjadi marah dan semakin kecewa dengan Raja. Untuk kesekian kalinya, Raja telah menyakiti Arsy. Padahal sebelumnya, Raja sudah sampai bersujud untuk meminta kesempatan agar bisa memperbaiki hubungannya dengan Arsy.

Tidak sampai disitu, Dahlia semakin kecewa karena Arsy masih membela Raja. Namun, Dahlia menegaskan bahwa kesalahan Raja kali ini tidak bisa dimaafkan karena Raja sudah berselingkuh sampai membuat Rani hamil. Tetapi, Arsy tetap dengan pendiriannya dan masih terus membela Raja.

Sementara itu, saat Raja dan Arsy telah sampai di rumah Irwandi, Raja dan Arsy langsung disidang. Bahkan, Irwandi yang sudah geram dengan perilaku Raja hampir mau menampar Raja. Untungnya, Arsy dengan sigap menengahi dan memohon agar Arsy dan Raja saja yang menyelesaikan permasalahan ini. Menurut Arsy, kesalahan Raja merupakan kesalahan Arsy juga sehingga Arsy meminta waktu untuk membereskan masalah ini.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)