Anneth, Peserta Audisi Online Metube Menang Indonesian Idol Junior

Senin, 17 Desember 2018 - 18:59 WIB
Anneth, Peserta Audisi Online Metube Menang Indonesian Idol Junior
Anneth, Peserta Audisi Online Metube Menang Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Grand Final Indonesian Idol Junior yang digelar Jumat (14/12/2018) lalu menyisakan dua kontestan, yaitu Deven dan Anneth. Anneth asal Manado memang amat akrab dengan dunia tarik suara. Anneth mengikuti audisi Indonesian Idol Junior melalui audisi online yang diselenggarakan di Metube.id. Lewat audisi online ini, Anneth melangkah terus hingga babak spektakuler show hingga sampai ke grand final dan menjadi juara 1 Indonesian Idol Junior

Penampilan memukau gadis bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini di dalam setiap tahapan selalu mendapatkan standing ovation yang meyakinkan dari para juri. Penghayatan yang baik, pencapaian nada yang tepat dan gerak panggung yang menarik membuat Anneth selalu sukses memikat hati juri dan para penggemarnya.

Anneth yang baru berusia 13 tahun ternyata sudah menjadi selebgram di instagram dengan jumlah pengikut sampai dengan 529 ribu followers yang dicapai dengan waktu yang amat singkat terhitung sejak video audisi nya menjadi viral di berbagai social media

Anneth memang seorang yang pantang menyerah dan terus mencoba, ya! Hal ini terbukti dari kegagalannya di Indonesian Idol Junior 2014 yang tidak membuatnya patah semangat dan terus memperbaiki kualitas vokal dan mengikuti ajang Indonesian Idol Junior lagi empat tahun kemudian serta berhasil meraih juara pertama.

Anneth menjadi peserta favorit Agnez Mo di The Voice. Anneth pun ternyata sempat berhasil memukau juri di acara The Voice. Bahkan Agnez Mo yang pada saat itu menjadi juri juga menjagokan dirinya. Anneth pun berhasil meraih 5 besar pada ajang ini.

Anneth bukan tipe cepat puas dengan pencapaian yang didapatkan. Dia mengikuti audisi online dan menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Dengan kemampuan yang semakin matang dan mental yang semakin kuat, Anneth membawa pulang gelar juara Indonesian Idol Junior di tahun 2018.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1815 seconds (0.1#10.140)