Produser Arab Maklum 2: Syuting Series Komedi Banyak Bloopers-nya!

Senin, 22 April 2024 - 15:16 WIB
loading...
Produser Arab Maklum 2: Syuting Series Komedi Banyak Bloopers-nya!
Series komedi garapan Vision+, Arab Maklum 2 bersiap kembali mengocok perut para penontonnya, mulai 26 April 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Series komedi garapan Vision+, " Arab Maklum 2 " bersiap kembali mengocok perut para penontonnya.

Jelang penayangan perdananya pada 26 April 2024, produser Yustin Anugrah membeberkan beberapa momen berkesan yang terjadi di lokasi syuting.

"Namanya juga komedi, ya pasti banyak bloopers saat shooting," ungkap Yustin dalam wawancaranya bersama Vision+ .

"Ada kelucuan dari talent maupun crew, baik saat mempersiapkan maupun menunggu scene selanjutnya." Ucap Yustin lagi.

Menurut Yustin, momen-momen inilah yang membuat proses syuting "Arab Maklum 2" terasa begitu menyenangkan.

"Meskipun capek, tapi semua orang selalu happy dan tertawa bersama," tuturnya. "Dan saya yakin, keceriaan itu akan terasa juga oleh para penonton," kata Yustin.

Series Arab Maklum 2 ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Dawiyah Zaida, Usamah Harbatah, Rachel Patricia, Aci Resti, dan Avi Basalamah. "Arab Maklum 2" dapat disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vision+ mulai 26 April 2024.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)