Bali Tawarkan Resor dengan Gaya Hidup Keluarga

Selasa, 18 Desember 2018 - 09:03 WIB
Bali Tawarkan Resor dengan Gaya Hidup Keluarga
Bali Tawarkan Resor dengan Gaya Hidup Keluarga
A A A
JAKARTA - Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang difavoritkan masyarakat dunia. Selain memiliki alam, utamanya pantai yang indah, banyak tempat dengan gaya hidup keluarga. Tentu saja hal ini memberi kenyamanan dan kepuasan kepada para turis.

Salah satunya Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang dirancang dengan gaya hidup keluarga. Dengan furnitur yang elegan, tempat ini menyediakan 297 kamar yang mengundang tamu terbenam dalam gaya hidup yang santai Bali.

Demikian dengan kulinernya yang menawarkan beragam pilihan makanan, ditemani dengan 5 varian tempat makan yang berbeda, termasuk menu khusus anak-anak yang menyenangkan dan sehat. Resor ini juga memiliki kolam renang eksotik dengan tempat tidur gantung, tema bajak laut di Meera Kids Club.

Menariknya resor ini juga berhasil memenangkan bermacam penghargaan pada 2018 ini, mencakup berbagai kategori termasuk food & beverage dan fasilitas keluarga. Sebut saja pada 2018 World Travel Awards Asia & Australasia yang terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”.

Penghargaan lainnya, Top 10 Family Resorts in Indonesia (10 besar resor keluarga di Indonesia) dengan menempati peringkat keenam di seluruh Indonesia dan sebagai “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi).

Untuk kuliner, resor ini memenangkan tiga penghargaan sekaligus, salah satunya Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018) yang diprakarsai NOW!Bali.

“2018 adalah tahun yang luar biasa untuk Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Penghargaan ini sangat penting; telah menunjukkan bahwa kami membuat dampak nyata yang baik di pasar, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu kami dan industri pariwisata secara global,” kata Mr. Walther-Jones.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0677 seconds (0.1#10.140)