alexametrics

Karan Johar Tolak Makan Keripik Demi Tetap Sehat

loading...
Karan Johar Tolak Makan Keripik Demi Tetap Sehat
Karan Johar menjadi perbincangan netizen saat menolak makan keripik dari Varun Dhawan. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di media sosial. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Baru-baru ini video Karan Johar menjadi viral di media sosial. Itu karena dia menolak untuk makan keripik, cemilan yang disukai banyak orang. Bintang Bollywood ini memilih untuk tidak menyantapnya dengan alasan agar tetap sehat.

Dalam video yang dibagikan actor terbaiknya, Varun Dhawan, mereka terlihat bepergian bersama dalam sebuah pesawat. Saat itu Varun menawarkan kepada sang sutradara untuk menicicipi keripik, tetapi Karan menolaknya sama sekali dan mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk tetap sehat dan berharap menggunakan pakaian idealnya di momen spesial.

Meskipun video itu sendiri terlihat sangat lucu dan membuat orang tertawa, tetapi Karan yang menghilangkan banyak berat badannya dalam beberapa tahun terakhir ini dan telah bekerja sangat keras untuk mempertahankan berat badannya menjauhi semua karbohidrat ekstra dan mengatakan tidak ada makan keripik!



Di masa lalu, Karan yang merupakan ayah dari anak kembar Roohi dan Yash ini telah sangat sadar akan masalah berat badannya dan berjuang untuk menjaga fisik dan kebugarannya dengan kegiatan yang cukup padat.

Untuk menjaga berat badannya, dia meminta bantuan Ranbir Kapoor untuk diperkenalkan kepada pelatih pribadinya, Kunal Gir yang telah membantu banyak selebritis terkenal menjadi sehat dan bugar.

Terbukti, dalam 4 bulan, Karan kehilangan hampir 17 kilogram berat badannya. Menurut pelatih, Karan mengikuti diet Keto yang terkenal secara agama yang membantunya menjauhi gula dan karbohidrat sama sekali. Karena Karan sedang dalam misi menurunkan berat badan, dia mengikuti kombinasi latihan membakar lemak yang berbeda untuk tetap bugar.

Ada perbedaan besar dalam bentuk fisik Karan di masa lalu dengan penampilannya sekarang. Dalam posting, Karan mengungkap bahwa meskipun dia melakukan gaya hidup sehat yang terlambat, tidak ragu untuk mulai memperbaikinya pada usia 45 tahun dan berharap untuk terlihat lebih baik dari sebelumnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak