Ini Dia Penampakan Perdana Reboot Charlie's Angels

Rabu, 19 Desember 2018 - 05:23 WIB
Ini Dia Penampakan Perdana Reboot Charlies Angels
Ini Dia Penampakan Perdana Reboot Charlie's Angels
A A A
LOS ANGELES - Tampilan resmi perdana film "Charlie's Angels" akhirnya dirilis secara online, setelah berbulan-bulan menjalani syuting. Sutradara film, Elizabeth Banks membagikan foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya tepat sehari setelah mereka selesai syuting.

Dilansir dari Aceshowbiz, foto berwarna hitam putih yang diunggah pada minggu lalu itu menampilkan Banks dan tiga pemain utama Charlie's Angels yaitu Kristen Stewart, Naomi Scotr dan Ella Balinska. Keempatnya terlihat sedang berpelukan. Mereka tersenyum, sementara punggung Banks menghadap ke kamera.

"That's a wrap," the "Pitch Perfect" star announced in the caption. She added, "So much love and gratitude to these Angels #kristenstewart @naomigscott and @ellabalinska @charliesangels #charliesangels #bts #attitudeofgratitude #NextNovember why did I wear such a big hat #smiles #love #femalefilmmakers," tulis keterangan foto yang diunggah Banks.

Pusat penyaluran Charlie's Angels pada generasi berikutnya dari Angels, yang bekerja untuk Charlie secara misterius, The Townsend Agency telah berkembang pesat dan menjadi berskala global. Mereka menyediakan layanan keamanan dan intelijen untuk berbagai klien swasta. Dinas keamanan dan intelijen memiliki banyak tim, dengan masing-masing tim dipimpin oleh Bosley yang berbeda.

Selain mengarahkan dan membintanginya, Banks ikut menulis draf naskah terbaru dengan Jay Basu berdasarkan versi sebelumnya oleh Craig Mazin dan Semi Chellas. Bank dan Max Handelman memproduksi film ini di bawah Brownstone Productions, bersama dengan Doug Belgrad dan Elizabeth Cantillon.

Film ini awalnya akan dirilis 27 September 2019 di Amerika Serikat. Namun, jadwal perilisan film ini pun harus mundur menjadi 1 November 2019, untuk mengisi tanggal yang ditinggalkan film Wonder Woman 1984 yang dijadwal ulang untuk rilis 5 Juni 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)