alexametrics

Aktor Aquaman Ngebet Perankan Superhero Asia Marvel, Shang-Chi

loading...
Aktor Aquaman Ngebet Perankan Superhero Asia Marvel, Shang-Chi
Pemeran Ranger Hitam di Power Rangers dan Murk di Aquaman, Ludi Lin, menyatakan keinginannya untuk membintangi film superhero Asia pertama Marvel, Shang-Chi. (Screen Rant)
A+ A-
LOS ANGELES - Kabar Marvel Studios sedang mengembangkan film superhero Asia pertama mereka, Shang-Chi, tak hanya disambut dengan rasa suka cita dan penasaran para fans-nya. Sejumlah aktor berdarah Asia pun ternyata tak sabar menantikan kehadiran film ini.

Salah satu aktor berdarah Asia yang sudah cukup punya nama di Hollywood, Ludi Lin, bahkan tak sungkan menyatakan keinginannya untuk memerankan tokoh Shang-Chi di film tersebut. Dia mengatakan, tidak akan berpikir dua kali jika ditawari untuk memerankan tokoh tersebut.

Keinginan itu diungkapkan Ludi kepada Screen Rant di sela press tour Aquaman. Di film garapan Warner Bros. dan DC Entertainment tersebut, Ludi berperan sebagai Murk. Sebelumnya, wajah Ludi sudah dikenal saat berperan sebagai Ranger Hitam di film Mighty Morphin Power Rangers tahun lalu.



“Ini jelas sesuatu yang ingin saya lakukan. Membintangi sebuah film superhero Asia sentries. Menceritakan kisah itu. Maksud saya, idealnya, saya ingin mendesain superhero saya sendiri, membuat kreasi say sendiri. Tapi, saya kira dunia Marvel itu sudah cukup hebat,” papar Ludi.

Ludi mengatakan, sebagian besar keinginannya untuk terlibat di Marvel Cinematic Universe ada kaitannya dengan mendiang Stan Lee, pencipta banyak superhero Marvel. Ludi memuji Stan atas tangan dinginnya dalam menciptakan superhero yang dikenal seperti sekarang ini.

“Terutama untuk menghormati Stan Lee, orang yang menciptakan seluruh, maksud saya, seperti seluruh semesta. Kalian tahu maksud saya, kan? Itu sangat hebat. Dan, saya rasa akan jadi hebat karena itu akan menjadi langkah besar menuju representasi,” ujar Ludi.

Modal Ludi untuk menjadi Shang-Chi sebenarnya sudah ada. Dia sangat mahir dalam sejumlah seni bela diri. Setelah lulus SMA, aktor itu berlatih Muay Thai dan Jiu-Jitsu. Screen Rant menempatkan Ludi sebagai salah satu aktor yang kemungkinan akan mendapatkan peran Shang-Chi di antara 6 aktor yang mereka pilih.

Marvel mengungkapkan rencana mereka untuk membuat film superhero Asia pertama mereka, Shang-Chi, pada awal bulan ini. Menurut Screen Rant, ada kemungkinan tokoh itu bakal diperkenalkan di film Spider-Man: Far From Home setelah aktor berdarah Asia yang juga membintangi Crazy Rich Asians, Remy Hii, di-casting di film tersebut. Tidak diketahui apa peran yang akan diperankan Remy di film itu.

Shang-Chi adalah superhero Asia yang paling kondang di jagat Marvel. Hingga saat ini, belum ada pengumuman lebih lanjut terkait film tersebut. Penulis untuk film ini telah ditunjuk, yaitu David Callaham, yang menulis untuk film Wonder Woman 1984. Namun, baik Marvel Studios maupun Disney belum mengungkapkan siapa sutradaranya. Shang-Chi digadang-gadang bakal menjadi Black Panther baru bagi Marvel Studios dan Disney.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak