6 Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

Selasa, 23 April 2024 - 16:29 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!
Artis Indonesia yang pernah duel tinju menarik untuk diulas. Apalagi, diawali saling tantang satu sama lain. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah duel tinju menarik untuk diulas. Apalagi, diawali dengan saling tantang satu sama lain untuk membuktikan siapa yang akan menang di antara keduanya. Tantangan kian memanas saat mereka berlaga di atas ring tinju.

Deretan artis hingga selebgram telah melakukan aksi duel tinju hingga melawan sesama kalangan selebritis.



Lalu, siapa saja artis Tanah Air hingga selebgram yang pernah melakukan duel tinju? Dikutip dari berbagai simber, berikut ulasannya.

Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju

1. Arnold Poernomo vs Codeblu

Duel tinju Chef Arnold Poernomo dengan Codeblu berlangsung pada Minggu, 21 April 2024. Keduanya terlihat memanas di atas ring. Serangan terus digencarkan Arnold pada 2 ronde pertama.

Namun, pada saat ronde ketiga, Arnold mulai terpojok dengan Codeblu menyerang Arnold habis-habisan. Pukulan yang melayang dari Codeblu menumbangkan Arnold hingga jatuh tersungkur. Duel ini pun dimenangkan oleh Codeblu.

2. Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Duel tinju di kalangan artis Indonesia pernah diikuti oleh Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher. Duel tinju yang diselenggarakan pada 2022 dan Vicky Prasetyo menjadi pemenang.

3. Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier

Usai duel dengan Aldi Taher, Vicky Prasetyo kembali bertanding di atas ring dengan lawan barunya, yakni Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier. Duel tinju Azka dan Vicky berakhir di ronde 2, di mana Azka menjadi pemenang.

4. Dinar Candy vs Nikita Mirzani

Kali ini dua artis cantik Indonesia berduel di atas ring tinju, yakni Dinar Candy melawan Nikita Mirzani. Keduanya berduel sengit dengan melayangkan pukulan-pukulan satu sama lain. Pada akhirnya, juri menetapkan pertandingan dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

5. Jefri Nichol vs El Rumi

Pada 2023, dua artis tampan Tanah Air, Jefri Nichol dan El Rumi sepakat bertinju dengan emosi. Serangan demi serangan dilayangkan oleh keduanya. Pada pertandingan ini, El Rumi keluar sebagai juara atas Jefri Nichol.


6. Adhisty Zara vs Lula Lahfah

Duel tinju juga dilakukan oleh aktris dan selebgram cantik Zara dan Lula Lahfah pada 2023. Mereka ikut memeriahkan aksi duel tinju artis Indonesia. pertandingan antara keduanya dimenangkan oleh Lula Lahfah.

MG/ Kayla Nathaniel Bilbina
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)
pixels