Gaun Pernikahan Priyanka Chopra Jadi Tren 2019?

Kamis, 20 Desember 2018 - 16:09 WIB
Gaun Pernikahan Priyanka Chopra Jadi Tren 2019?
Gaun Pernikahan Priyanka Chopra Jadi Tren 2019?
A A A
NEW DELHI - Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali menggelar resepsi intim untuk keluarga dan teman terdekat mereka di JW Marriott, Juhu, India, Rabu (19/12/2018). Pada resepsi pernikahan kedua ini, busana yang dikenakan pasangan bahagia ini menjadi sorotan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas memakai pakaian kontemporer untuk acara special itu. Keduanya tampak serasi dalam pakaian mereka yang gemilang dan dipercaya akan menjadi tren untuk musim shaadi yang akan datang.

Priyanka nampak seperti pengantin Sabyasachi untuk acara ini karena dia mengenakan pakaian dan perhiasan yang anggun. Aktris yang baru menikah itu mengenakan anarkali biru kerajaan dan menampilkan korset korset.

Jas anarkali brokatnya dihiasi motif bunga yang rumit dan pinggirannya dibuat lebar dengan hiasan emas dibuat dengan sangat teliti. Itu benar-benar pakaian brokat.

Priyanka menonjolkan penampilannya dengan dupatta yang ditaruh di salah satu sisi bahunya. Dupatta-nya disulam secara halus dan menampilkan perbatasan yang rumit. Priyanka menyempurnakan penampilannya dengan kalung Victoria. Untuk makeup, bibir terlihat merah marun dan kohl yang terdefinisi dengan baik.

Sementara, Nick tampak necis dan mengenakan setelan abu-abu yang memukau, mengingatkan pada kepekaan Eropa dan balutan kemeja hitam serta sepatu formal. Pasangan itu tampak luar biasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)