Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Curi Perhatian

Selasa, 23 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Curi Perhatian
Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto mencuri perhatian netizen saat mendampingi sang Menteri Pertahanan (Menhan) dengan Menteri Luar Negeri China Wang Yi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto mencuri perhatian netizen saat mendampingi sang Menteri Pertahanan (Menhan) dengan Menteri Luar Negeri China Wang Yi di Jakarta. Hal ini membuat nama Rizky menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Rizky yang menjabat sebagai ajudan sekaligus sekretaris Prabowo ini menarik perhatian publik dengan parasnya yang gagah dan rupawan. Dia sering menemani Prabowo dalam berbagai acara penting, termasuk pertemuan dengan Wang Yi.

Dalam kegiatan tersebut, Rizky tampak setia dan perhatian dengan Prabowo. Ia terlihat merapikan kemeja sang Menteri sebelum menemui Wang Yi. Kedekatan Rizky dan Prabowo ini menunjukkan tingkat kepercayaan sang Menhan yang tinggi kepadanya.

Pertemuan Prabowo dan Wang Yi dilakukan secara tertutup. Pertemuan tersebut membicarakan terkait kerja sama Indonesia dan China di bidang pertahanan, meliputi bidang pendidikan dan industri pertahanan.

Wang Yi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo atas sambutan hangat yang diberikan. Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 kemarin.



Kehadiran Rizky sendiri memang tidak berkaitan dengan isi pertemuan Prabowo dan Wang Yi. Namun, kehadirannya menunjukkan kepercayaan Prabowo yang tinggi kepadanya.

Profil Rizky Irmansyah



Rizky Irmansyah, salah satu ajudan Prabowo Subianto yang sempat menjadi sorotan netizen karena parasnya yang rupawan. Selain itu, perannya sebagai sekretaris pribadi Prabowo juga membuat sebagian netizen terpana.

Ia dikenal sebagai pribadi yang gagah dan disegani. Rizky selalu terlihat mendampingi Prabowo dalam setiap kegiatan, seperti tugas resmi maupun kegiatan sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)