Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki

Selasa, 23 April 2024 - 20:37 WIB
loading...
Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki
Lyodra bangga lantaran salah satu lagu hits miliknya, Tak Selalu Memiliki menjadi soundtrack film Ipar Adalah Maut. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Lyodra bangga dengan salah satu lagu hits miliknya, Tak Selalu Memiliki menjadi soundtrack film Ipar Adalah Maut garapan MD Pictures. Dia pun menceritakan pengalamannya tersebut.

Lyodra Ginting dengan antusias menceritakan awal mula diajak berkolaborasi dengan komposer dan penulis lagu, Yovi Widianto. Dia, bahkan tak mengetahui jika lagu yang dia nyanyikan itu akan dijadikan sebuah soundtrack film layar lebar.



"Nggak tahu bakal jadi sountrack film ini, waku itu mas Yovi ngobrol sama aku 'kamu mau nggak isi soundtrack' 'ya mau banget' terus akhirnya (kata Yovi) 'aku ada lagu nih yang baru kelar rekaman'. Ternyata suka, nggak lama dari itu 'ya kita mau buat jadiin soundtrack' ya udah jadi rezekinya lagu ini," ujar Lyodra dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu mengaku tak merasa kesulitan dalam proses rekaman Tak Selalu Memiliki, di mana proses rekaman dilakukan di Eropa Timur.

"Banyak happynya sih, karena ini pertama kali aku ngisi soundtrack juga, sama mas Yovi juga yang udah nggak diragukan lagi lah," kata dia.

"Super exited banget sih buat project ini," ujar Lyondra lagi.

Hal senada juga disampaikan sang komposer. Yovi menilai jika Lyodra merupakan penyanyi penuh talenta sehingga bisa menjadi salah satu diva di masa depan.

"Kerja keras di studio bersama Lili (Lyodra-red) tidak sia-sia, saya selalu bilang kolaborasi ini sangat penting, pertama ketemu, untuk saya Lili My Next Diva. Ketika melihat film ini, ini perlu sesuatu yang besar, dan Lili bisa memenuhi itu," ucap Yovi Widianto.

Lebih lanjut, Yovi juga menjelaskan lagu ini sarat akan nuansa orkestra megah dengan suara khas Lyodra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)