alexametrics

Keanu Reeves Ingin Perankan Wolverine di Film Marvel

loading...
Keanu Reeves Ingin Perankan Wolverine di Film Marvel
Keanu Reeves mengungkapkan dirinya ingin memerankan Wolverine dalam film superhero. Keinginan ini bisa terwujud karena aktor pemeran Wolverine sudah pensiun. (SF Gate)
A+ A-
LOS ANGELES - Sepanjang kariernya di Hollywood, Keanu Reeves sudah memerankan berbagai macam jagoan. Dari polisi, detektif, jagoan di dunia maya hingga pembunuh bayaran. Namun, Keanu belum pernah memerankan tokoh superhero.

Ya, Keanu memang pernah memerankan tokoh Constantine, antihero dari dunia DC Comics di layar lebar. Meski begitu, dia belum pernah sepenuhnya terlibat dalam sebuah film superhero seperti sekarang ini.

Saat ini, film superhero sedang menikmati kejayaannya. Banyak aktor yang kepincut untuk terlibat dalam film bergenre ini. Tak terkecuali Keanu. Aktor berusia 54 tahun itu pun ternyata sudah punya pilihan tokoh mana yang ingin dia perankan.



Meski pernah terlibat untuk produksi film dengan tokoh dari DC Comics, Keanu ternyata tak tertarik untuk memerankan tokoh dari dunia tersebut. Sebelumnya, dia pernah menuturkan ingin memerankan tokoh Batman, tapi, itu bukan impian terbesarnya.

Kepada ScreenGreek, Keanu menyatakan, tokoh yang ingin dia perankan itu adalah Wolverine dari franchise X-Men di dunia Marvel. Keinginan Keanu itu mungkin saja bisa menjadi nyata. Saat ini, tokoh itu tidak ada yang memerankannya di layar lebar setelah Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine.

“Di antara Batman atau Wolverine, saya ingin memerankan Wolverine,” ujar Keanu.

Sejak Hugh pensiun dari Wolverine usai perilisan film Logan, Fox belum mengumumkan apa yang akan terjadi pada tokoh tersebut di masa depan. Apalagi, Fox yang selama ini merilis franchise X-Men akan diakuisisi Disney dalam waktu dekat dan belum ada kejelasan terkait masa depan franchise tersebut.

Fox masih punya satu film X-Men lagi untuk dirilis sebelum akuisisi itu usai. Film X-Men: Dark Phoenix bakal dirilis pada Juni tahun depan dan diperkirakan akan menjadi akhir dari serial yang sudah berjalan sejak 2000 dengan film pertama X-Men.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak