Pertahankan Mobil dari Begal, Pria di Bogor Terseret Sejauh 150 Meter

Selasa, 23 April 2024 - 21:46 WIB
loading...
Pertahankan Mobil dari Begal, Pria di Bogor Terseret Sejauh 150 Meter
Seorang pria berinsial MHNA, menjadi korban begal mobil di wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto/tangkapan layar
A A A
BOGOR - Seorang pria berinsial MHNA, menjadi korban begal mobil di wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka karena sempat terseret sejauh 150 meter.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh penyidik polisi. Peristiwa begal tersebut diunggah akun Instagram @jhonlbf. Dalam unggahannya, terlihat foto pria yang terbaring di rumah sakit dengan terpasang peralatan medis.

Disebutkan, pria tersebut mengalami luka-luka karena terseret kurang lebih sejauh 150 meter ketika berupaya mempertahankan mobilnya dari pada pelaku begal. Tertulis, peristiwa yang menimpa korban terjadi pada Selasa, 22 April 2024 malam.



Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengaku pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

"Sudah ada laporan, untuk kronologis awal sesuai yang dipemberitaan bahwa korban ini terluka akibat berusaha mempertahankan mobil yang dibawa kabur oleh pelaku hingga akhirnya terbentur tembok dan tiang," kata Luthfi dikonfirmasi, Selasa (23/4/2024).

Saat ini, polisi masih mendalami krolonogi pasti dari kejadian tersebut. Korban masih belum dapat dimintai keterangan karena masih di rumah sakit. "Masih melakukan penyelidikan mendalami rekan korban dan kronologis karena korban masih belum bisa dimintai keterangan," tutup Luthfi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)