Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

Rabu, 24 April 2024 - 07:31 WIB
loading...
Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja
Chandrika Chika mengungkap alasan mengonsumsi narkoba usai ditangkap Saresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Chandrika Chika mengungkap alasan mengonsumsi narkoba usai ditangkap Saresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Chandrika Chika diamankan bersama dengan lima temannya di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.



Kepada penyidik, keenam tersangka, termasuk Chandrika Chika mengaku mengonsumsi nakoba bukan untuk doping. Namun, mereka menganggap penggunaan narkoba sebagai hal yang wajar.

"Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal yang lumrah," kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah di kantornya, Selasa (23/4/2024).

Setelah dilakukan penyelidikan terkait penangkapan tersebut, polisi juga mengungkap bahwa narkoba bukan menjadi hal yang baru bagi Chika.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK. Dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih," ujar dia lagi.

"Perlu saya jelaskan, keenam orang yang kita amankan sudah kita tetapkan sebagai tersangka," tutur dia lagi.

AKP Reksa menjelaskan bahwa Chandrika Chika sendiri termasuk salah satu tersangka yang positif narkoba jenis ganja. Hal itu diketahui dari hasil tes urine yang dilakukan para tersangka usai diamankan.

"Berkaitan dengan yang positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika-red), dan inisial AMO," tutur AKP Reksa.



"Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ dan BB," ujar dia.

AKP Reksa mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengetahui kasus yang menjerat sang selebgram. "Kita sudah menghubungi pihak keluarga, sudah ada yang datang," ucap AKP Reksa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)