Adegan Intim Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Naikkan Rating Encounter

Jum'at, 21 Desember 2018 - 11:11 WIB
Adegan Intim Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Naikkan Rating Encounter
Adegan Intim Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Naikkan Rating Encounter
A A A
SEOUL - Adegan mesra yang dilakukan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Encounter yang ditayangkan di TVN berhasil menaikan rating dan bersaing dengan penonton drama SBS berjudul The Last Empress. Jumlah pemirsanya terus bertambah dan meraih pemirsa baru.

Menurut Nielsen Korea, episode "Encounter" yang ditayangkan pada 20 Desember kemarin menampilkan ciuman pertama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Episode tersebut mendapat nilai rata-rata 9,2 persen dan puncak 10 persen secara nasional, dimana drama ini mengambil tempat pertama di slot waktunya untuk malam itu.

"Encounter" juga terus berkinerja baik dengan demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 dengan skor rata-rata 4,7 persen dan puncak 5,2 persen untuk tayangan malam.

Sementara, episode 20 Desember "The Last Empress" (yang ditayangkan dalam slot waktu yang sedikit berbeda) mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Siaran ini mencetak skor nasional rata-rata sebesar 11,4 persen selama semester pertama dan 14,6 persen selama semester kedua, melewati rekor pemirsa sebelumnya sebesar 14 persen. Episode ini juga mencapai puncak 18,6 persen di wilayah metropolitan Seoul.

"The Last Empress" drama yang paling banyak ditonton malam itu secara keseluruhan, tetapi juga mengambil tempat pertama untuk malam di antara demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49, mencetak nilai rata-rata 4,4 persen dan 6,3 persen untuk dua bagian.

Sementara drama MBC's berjudul Children of Nobody mencetak skor nasional rata-rata 3,6 persen dan 4,7 persen untuk dua bagiannya, sedangkan “Feel Good to Die” milik KBS 2TV mencetak rata-rata pemirsa 2,2 persen untuk malam tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)