Converse-Miley Cyrus Merilis Produk Terbaru; Tas Mewah dan Sepatu

Jum'at, 21 Desember 2018 - 11:55 WIB
Converse-Miley Cyrus Merilis Produk Terbaru; Tas Mewah dan Sepatu
Converse-Miley Cyrus Merilis Produk Terbaru; Tas Mewah dan Sepatu
A A A
Bergaya unik sepatu model sneakers dan slip on masih menjadi tren sebagai pelengkap penampilan wanita urban ketika sedang hang out bersama sahabat.

Pada pengujung 2018, tak ada salahnya Anda menambah koleksi sepatu stylish dari merek premium dan terkemuka dunia. Converse, misalnya, lagi-lagi mengeluarkan koleksi terbaru yang keren. Pelopor sepatu sneakers dan perlengkapan olahraga ini menggandeng superstar Miley Cyrus.

Sepatu Converse X Miley Cyrus telah merilis model terbaru, spesial untuk edisi year-end holiday. Setelah sukses dengan dua koleksi sebelumnya, yaitu Sparkly Summer Collection dan Rainbow-covered Pride Month Collab, Converse dan Miley kembali merilis kolaborasi ketiga. Selain sepatu, mereka juga merilis koleksi apparel yang supercomfy.

Koleksi Converse X Miley Cyrus kali ini memiliki statement tersendiri, yaitu rasa celebration untuk setiap individual yang fearless dan tidak takut untuk tampil stand out dalam kerumunan orang. Didesain dengan gaya yang bold dan unik, koleksi ini diharapkan dapat menunjang penampilan Anda yang senang berdandan unik dan bebas.

Terdiri dari delapan koleksi sepatu, Converse Classic Chuck Taylor All Star dan Converse On Star yang di re-imagined dengan gaya Miley, seperti motif logo MC, bintang, serta penggunaan material semisal velvet, faux patent leather, dan glitter. Koleksi apparel-nya pun masih menggunakan material dan motif yang sama.

Koleksi apparel tersebut terdiri dari velvet sweatshirts, leggings, crop top, dan bomber jacket. Adapun Wakai dan Jeremyville mengajak Anda merayakan keragaman dalam kehidupan bersama koleksi terbaru yang sangat menggemaskan.

Pada pengujung 2018 Wakai kembali memberikan kejutan baru dengan menggaet salah satu ilustrator ternama asal Australia yang berbasis di New York tersebut. Wakai memilih berkolaborasi dengan Jeremyville karena ilustrasi dari Jeremyville benar-benar menggambarkan moto “Cheer for Life” dari Wakai.

Karya Jeremyville dikenal memiliki karakter yang penuh warna dan terdapat quotes yang memiliki gerakan positif seperti pesan untuk lebih mencintai lingkungan, aksi-aksi sosial, dan pengembangan diri.

Begitu pula dengan ciri khas Wakai yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful seperti karya-karya Jeremyville. Sejak dulu, Wakai selalu menjadi brand yang menjunjung tinggi kreativitas dan seni. Oleh karena itu, kolaborasi ini sangat sesuai dan bermakna untuk kedua belah pihak.

Karya Jeremyville pun telah dipamerkan di berbagai belahan dunia, beberapa di antaranya Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napoli. Selain itu, dia telah berkolaborasi dengan berbagai macam brand seperti Swatch, Urban Outfitters, Kidrobot, Kiehl’s, Uniqlo, dan LeSportsac.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)