alexametrics

Gangguan Emosional, Selena Gomez Lebih Dekat dengan Teman

loading...
Gangguan Emosional, Selena Gomez Lebih Dekat dengan Teman
Selena Gomez dikabarkan telah menyelesaikan perawatan gangguan emosional. Kini, dia lebih baik dan memilih menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Selena Gomez baru saja menyelesaikan perawatan, setelah mengalami gangguan emosional. Pelantun 'Heart Wants What It Wants' ini mengambil waktu untuk pulih. Kondisinya pun jauh lebih baik setelah dirinya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

“Selena terlihat luar biasa. Sejak menyelesaikan perawatannya, dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman. Dia tampak sangat senang ... Selena merasa jauh lebih baik dan menantikan kembali ke keadaan normal. Dia menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga,” kata sebuah sumber kepada majalah People.

Selama perawatan, penyanyi dan aktris ini juga meninggalkan aktivitasnya di media social, tepatnya sejak September lalu. Pada saat itu dia menulis di Instagram tentang perasaannya.



“Mood lol (saya melihat diri saya di cermin-seperti idiot!) Pembaruan: mengambil istirahat media sosial. Lagi. Sebanyak saya bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita masing-masing, saya juga bersyukur dapat melangkah mundur dan menjalani hidup saya saat ini hingga saat saya telah diberikan. Kebaikan dan dorongan hanya untuk sedikit! Ingat saja - komentar negatif bisa melukai perasaan siapa pun. Obvi,” tulisnya.

Sebelumnya, pelantun Wolves itu menggunakan aplikasi media sosial untuk memberi tahu pengikutnya bahwa mantan kekasih Justin Bieber ini akan menjauh dari sorotan untuk sementara waktu agar dapat meningkatkan kesehatan mentalnya.

“Saya pikir sebelum saya berusia 26 tahun, ada saat aneh dalam hidup saya [dimana] saya pikir saya sudah menjadi pilot mobil selama sekitar lima tahun. Agak hanya melalui gerakan dan mencari tahu siapa saya dan hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa dan kemudian perlahan tapi pasti melakukan itu,” kata Selena dalam video Instagram Live yang panjang.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak