Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan di Sungai

Rabu, 24 April 2024 - 12:43 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 24 April 2024: Mobil Iqbal Ditemukan di Sungai
Irwandi meminta maaf pada Dahlia atas perilaku Raja dan setuju Raja berpisah dengan Arsy. Namun, Dahlia tidak setuju. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Irwandi pergi mengunjungi Dahlia, ibu Arsy, yang sedang sakit karena stres memikirkan Arsy. Irwandi pergi dengan perasaan bersalah dan kecewa dengan Raja yang membuat kekacauan sebesar ini.

Irwandi meminta maaf kepada Dahlia atas perilaku Raja dan akan menyetujui apabila Raja harus berpisah dengan Arsy. Namun, Dahlia tidak setuju.

Dahlia menjelaskan walaupun dia merasa kecewa dengan Raja tetapi dia menyerahkan semua keputusan kepada Arsy dan Raja. Selain itu, permasalahan sekarang bukan lagi pada Arsy dan Raja. Dahlia menjelaskan bahwa beberapa hari ini, Diaz sudah tidak pulang ke rumah.

Irwandi yang mendengar itu menjadi kaget karena beberapa hari ini Iqbal juga tidak pulang ke rumah. Dahlia dan Irwandi menjadi panik. Apalagi setelah Iqbal dan Diaz tidak bisa dihubungin. Akhirnya, Irwandi memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

Kemudian, polisi menginformasikan bahwa telah ditemukan mobil Iqbal di sungai tetapi Iqbal dan Diaz tetap tidak ditemukan. Dahlia menjadi semakin stress yang akhirnya membuat dirinya sakit. Dahlia juga menghubungi Arsy untuk memberi tahu bahwa Diaz hilang. Begitu pun juga dengan Irwandi yang menghubungi Raja untuk menginformasikan bahwa Iqbal hilang.

Arsy melihat kondisi ibunya menjadi sedih. Akhirnya, Arsy dan Raja mencoba untuk mencari Diaz di kampusnya. Di kampusnya, Arsy dan Raja bertemu dengan Adel. Adel menjelaskan bahwa terakhir kali dia melihat Diaz pergi bersama dengan Iqbal. Mendengar itu, Arsy menjadi lebih tenang karena dia percaya bahwa Iqbal bisa menjaga Diaz.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)