Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar

Rabu, 24 April 2024 - 17:26 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo bangga Danau Toba terpilih menjadi tuan rumah event Mice berskala besar dan internasional. Foto/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo merasa bangga Danau Toba terpilih menjadi tuan rumah event Mice berskala besar dan internasional. Hal ini tidak mengherankan mengingat destinasi super prioritas ini menyuguhkan pemandangan yang indah.

Terbaru, Danau Toba akan menjadi tuan rumah AFC Lifescience Indonesia 2024 yang merupakan salah satu event mice terbesar di Indonesia. Angela pun mengapresiasi sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara.

Bukan tanpa alasan, event ini dapat memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf). Ini karena diprediksi akan menyumbang jumlah kunjungan wisatawan hingga 3.000 orang dalam bentuk insentive trip.



“Ini tentu membawa dampak yang positive untuk menggerakan ekonomi pariwisata di daerah simalungun. Pemerintah melalui Kemenparekraf sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya AFC Lifescience Indonesia,” kata Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di iNews tower, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Angela pun optimis event ini dapat mengenalkan keindahan Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas Indonesia.

“Kami ucapkan selamat dan sukses AFC Lifescience Indonesia 2024. Selamat menikmati keindahan Danau Toba,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)