Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

Rabu, 24 April 2024 - 16:46 WIB
loading...
Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menitipkan delapan agenda perubahan ke Presiden Terpilih 2024-2029 atau ke-8 RI Prabowo Subianto. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menitipkan delapan agenda perubahan ke Presiden Terpilih 2024-2029 atau ke-8 RI Prabowo Subianto. Delapan agenda perubahan dititipkan saat pertemuan dengan Prabowo di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, 8 agenda perubahan PKB. 8 agenda PKB diserahkan kepada 08 (Presiden ke-8 RI, red) kira-kira begitu untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," kata Cak Imin usai pertemuan secara tertutup.

Cak Imin berharap PKB dan Gerindra terus rajut kerja sama lewat sejumlah bidang baik legislatif maupun ikhtiar lainnya untuk mewujudkan sukses menuju masyarakat adil dan makmur. "Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama lewat berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," ujarnya.





Cak Imin menegaskan bahwa PKB dan Gerindra terus bekerja sama. "PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih produktif lagi," ungkapnya.



Apalagi, kata dia, Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa mendatang. “Bagi kepentingan itu maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," tambahnya.

Sebagai informasi, Cak Imin menggelar pertemuan tertutup dengan Prabowo sejak pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 15.30 WIB. Pertemuan berlangsung usai Prabowo ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden terpilih pagi tadi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)