alexametrics

Film Zero Shah Rukh Khan Raih Box Office

loading...
Film Zero Shah Rukh Khan Raih Box Office
Film Zero yang dibintangi Shah Rukh Khan langsung meraih box office, satu hari setelah penayangannya. Penonton memang menunggu akting SRK. Foto/Istimewa.
A+ A-
MUMBAI - Baru satu hari di bioskop, film Zero yang dibintangi Shah Rukh Khan langsung meraih box office. Film arahan Anand L. Rai ini memang telah dinanti penayangannya. Banyak yang penasaran dengan penampilan SRK dan bintang lainnya, seperti Katrina Kaif dan Anushka Sharma.

Di film Zero memang menandai penampilan gemilang SRK di 2018, setelah sebelumnya sukses dengan 'Jab Harry Met Sejal' pada 2017.

Menurut laporan terbaru BoxofficeIndia, film Zero berhasil mengumpulkan sekitar Rs19,50 crore pada hari pertama di box office. Namun, koleksi hari pembukaan lebih rendah dari yang seharusnya disebut-sebut. Namun, drama ini diharapkan akan lebih baik di akhir pekan pertamanya.



Zero berkisah tentang Bauua Singh (Shah Rukh Khan), lelaki dengan tantangan vertikal yang menghambur-hamburkan uang ayahnya dan digoda oleh superstar Babita Kumar (Katrina Kaif). Dia jatuh cinta dengan seorang ilmuwan, Aafia (Anushka Sharma) yang dipengaruhi oleh cerebral palsy. Kisah cinta mereka berpetualang dari India ke Amerika Serikat dan sampai ke luar angkasa.

Selain para pemain bintang, film ini juga menghadirkan beberapa penampilan cameo dari bintang Bollywood, termasuk Salman Khan, Sridevi, Abhay Deol, R Madhavan, Karisma Kapoor dan Kajol. Ada juga Mohammed Zeeshan Ayyub, Tigmanshu Dhulia, Sheeba Chaddha, Jaipreet Singh dan Brijendra Kala sebagai pemeran pendukung.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak