Industri Game Penuhi Kebutuhan Gamer Modern dengan Luncurkan Seri Terbaru

Rabu, 24 April 2024 - 15:51 WIB
loading...
Industri Game Penuhi Kebutuhan Gamer Modern dengan Luncurkan Seri Terbaru
Kebutuhan kesenangan di waktu senggang seperti gaming dewasa ini menjadi perhatian di industri game. Foto/LG Electronics Indonesia
A A A
JAKARTA - Kebutuhan kesenangan di waktu senggang seperti gaming dewasa ini menjadi perhatian di industri game.

Hal itu dilakukan PT. LG Electronics Indonesia (LG) dengan meluncurkan 2 seri monitor LG UltraGear, yaitu 24GS60F dan 27GS60F.

Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer modern, dua monitor ini menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi. Keduanya menyajikan spek dan fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal untuk meningkatkan performa gaming.

Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia Susanto mengatakan, pihaknya memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia. Seri terbaru menonjolkan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif.

"Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami yakin semua kalangan dapat menikmati gaming monitor dengan spesifikasi dan fitur yang canggih," kata Susanto, Rabu (24/4/2024).

Dengan desain virtually borderless pada tiga sisinya, lanjut dia, monitor ini memberikan pengalaman visual yang memukau, menjadikan layar lebih luas dan seakan membawa gamers ke dalam dunia game.

Kedua monitor ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang memastikan kinerja gaming yang mulus tanpa tearing dan stuttering. Dengan waktu respons 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz, pemain dapat dengan cepat melakukan gerakan.

"Dengan adanya refresh rate yang mumpuni, hal ini sangat penting bagi para gamer hardcore, karena kinerja mereka juga terpengaruh oleh tingkat responsif device," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)