Jadi Mak Comblang Sandra Dewi, Daniel Mananta Ogah Bahas Kasus Harvey Moeis

Kamis, 25 April 2024 - 09:03 WIB
loading...
Jadi Mak Comblang Sandra Dewi, Daniel Mananta Ogah Bahas Kasus Harvey Moeis
Daniel Mananta menjadi mak comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Namun, dia ogah membahas masalah yang dihadapi sahabatnya itu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta menjadi salah satu sahabat terdekat Sandra Dewi . Namun, sang presenter kondang itu ogah membahas masalah yang menimpa Harvey Moeis .

Diketahui, Daniel Mananta menjadi mak comblang hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, di mana ketika itu ibu dua anak ini meminta Daniel memperkenalkan Harvey Moeis kepadanya.



"Saya nggak bisa, bukannya nggak mau, tetapi nggak bisa," kata Daniel Mananta ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Demikian saat diminta dukungannya terhadap Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang tengah menghadapi kasus korupsi timah. Suami Viola Maria ini memilih bungkam terkait masalah itu.

"Saya nggak bisa, bukannya saya nggak mau, tetapi gara-gara karena saya di sini ingin merayakan sesuatu yang indah banget dan saat ini sedang menjaga hati, saya nggak mau bersedih," jelas Daniel.

Hingga saat ini, sejumlah aset Harvey Moeis sudah disita Kejaksaan. Aset-aset tersebut adalah empat mobil berupa Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce.

Mobil MINI Cooper dan dan Rolls Royce disebut merupakan merupakan hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi.

Seiring dengan kasus suap yang menjerat Harvey Moeis, seluruh video di akun YouTube milik selebritas Sandra Dewi hilang pada Minggu (20/4). Lewat akun @sandradewiofficial dengan 39,4 ribu itu, tak ada satu pun konten video yang tersisa.

Selain puluhan ribu pelanggannya yang lenyap, hanya nama dan foto akun yang tersisa. Belum diketahui sejak kapan hilangnya konten-konten dalam akun YouTube Sandra Dewi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)