Alyssa Soebandono dan Dude Ungkap Arti Nama Aisyah Aulia Putri Harlino: Perempuan Sholeha seperti Istri Rasul

Kamis, 25 April 2024 - 14:20 WIB
loading...
Alyssa Soebandono dan Dude Ungkap Arti Nama Aisyah Aulia Putri Harlino: Perempuan Sholeha seperti Istri Rasul
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengungkap artis nama anak ketiga mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menamai anak ketiga mereka Aisyah Aulia Putri Harlino. Dude pun mengungkap arti dari nama bayi mungil yang lahir pada 22 April 2024 itu.

Dude Harlino mengungkapkan nama yang diberikan kepada putri mereka itu memiliki arti cukup penting. Nama itu tersirat doa untuk perjalanan hidup putrinya kelak.



Di samping itu, nama diberikan itu merupakan harapan besar dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pada sang anak.

"Kami beri nama adalah Aisyah Aulia Putri Harlino, Aisha itu nama dari istrinya Rasulullah, kemudian Aulia itu juga arti yang baik, Insha Allah putri karena ini perempuan dan Harlino adalah nama saya," ucap Dude.

"Jadi doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan sholeha seperti istrinya Rasulullah dan bisa menjadi pemimpin yang baik," kata Dude.

Sementara, Alyssa Soebandono menceritakan proses kelahirannya, di mana sempat dimajukan oleh dokter karena adanya pertimbangan lain.

Namun, proses persalinan berjalan lancer. Ini yang membuat artis yang akrab disapa Icha ini bersyukur. Apalagi, putrinya lahir dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apa pun.



"Ini merupakan operasi caesar meskipun udah pernah sebelumnya tetapi ketiga ini mulai dari tanggal lahir maju prosesnya memang inikan anak perempuan pertama kami jadi kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak rumah sakit," kata Icha.

"Alhamdulillah proses semuanya cepat bahkan sekarang ini berbeda dari kelahiran sebelum-sebelumnya waktu Malik sama Rendra ini hari ke-4 masih beradaptasi dengan semua keadaan sekarang bisa jalan," ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)