alexametrics

Kisah Reverie Bakal Kembali ke One Piece Tahun Depan

loading...
Kisah Reverie Bakal Kembali ke One Piece Tahun Depan
Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa kisah Reverie yang sempat muncul usai Whole Cake Island, akan kembali menyapa pembaca setia manga One Piece pada tahun depan. (the intelegentia)
A+ A-
JAKARTA - Manga One Piece kini sudah memasuki kisah Wano. Kisah ini merupakan salah satu yang dinantikan para fans yang memang penasaran dengan kondisi negara Wano yang tersembunyi dan menutup diri dari dunia luar.

Wano adalah kisah lanjutan petualangan gerombolan bajak laut Topi Jerami pimpinan Monkey D Luffy yang berhasil meloloskan diri dari Whole Cake Island. Namun, sang penulis One Piece, Eiichiro Oda, tidak langsung membuat Wano begitu Whole Cake Island usai.

Begitu Whole Cake Island selesai, fans terlebih dahulu diajak untuk mengikuti kisah pertemuan anggota Pemerintah Dunia di kisah Reverie. Kisah ini tidak panjang. Namun, cukup membuat fans kaget ketika tahu bahwa ceritanya sudah selesai dan One Piece pun masuk Wano.



Nah, bagi fans yang masih penasaran dengan lanjutan kisah Reverie, Oda tidak akan membuat kalian kecewa. Saat tampil di Jump Fiesta 2019, Oda mengungkapkan Reverie akan kembali ke One Piece pada tahun depan.

“Berbicara soal manga, itu mengagumkan!! Inti dari kisah besarnya akan difokuskan pada kisah hidup Oden Kouzuki di negeri Wano! Sebuah insiden yang tidak diperkirakan akan terjadi di Reverie,” ungkap Oda seperti diterjemahkan akun @sandman_AP di Twitter, yang dikutip ComicBook.com.

Meski tergolong singkat, tapi Reverie membekas di hati para penggemar One Piece. Dari kisah ini, banyak hal besar tersingkap seperti takhta misterius di pusat dunia, harga imbalan untuk Luffy yang meningkat tajam usai yang terjadi Whole Cake Island, rencana serangan Pasukan Revolusioner dan hal aneh tentang Shanks si Rambut Merah.

Semua pengungkapan yang menarik ini memang tidak terselesaikan secara gamblang di Reverie yang hanya berjalan selama beberapa bab. Namun, dengan ucapan Oda bahwa Reverie akan kembali tahun depan, maka ada harapan bahwa kisah Wano dan Reverie akan bertemu di bab baru.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak