Priyanka Chopra Merasa Terhormat Bisa Cium Pria Paling Gaya 2018

Selasa, 25 Desember 2018 - 22:34 WIB
Priyanka Chopra Merasa Terhormat Bisa Cium Pria Paling Gaya 2018
Priyanka Chopra Merasa Terhormat Bisa Cium Pria Paling Gaya 2018
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra mengatakan dirinya merasa terhormat bisa mencium pria yang baru saja dinobatkan sebagai GQ's Most Stylish Man of 2018. Tapi jangan salah sangka dulu, pria yang meraih gelar itu adalah suaminya sendiri, Nick Jonas.

Di samping foto Nick, Priyanka mencium pipi suaminya dan memberi tulisan kecil untuk foto yang diunggahnya tersebut. “Saya merasa terhormat untuk mencium pria paling bergaya di planet ini .. semoga gaya para Dewa selalu menyinari cintaku [tertawa tawa] #gqmoststylishman @nickjonas,” tulis Priyakna di media social.

Sebaliknya, Nick sebelumnya mengungkapkan bahwa dia masih kesal karena tidak berhasil mencium istrinya pada kencan pertama mereka. Hal itu diungkap menjelang hari pernikahan mereka, Nick mengakui tidak berhasil mencium selama kencan pertama mereka di rumah Priyanka.

“Kami nongkrong selama beberapa jam ... dia menepuk punggungku sebelum pergi. Tidak ada ciuman. Tidak ada apa-apa,” ujar Nick.
Priyanka Chopra Merasa Terhormat Bisa Cium Pria Paling Gaya 2018

Tapi Nick mengungkap dia tidak menganggap ciuman itu tepat karena saat itu, selama mereka kencan, ibu Priyanka ada di rumah menonton TV. “Dia masih kesal tentang itu. Ibumu ada di rumah! Saya pikir itu malam pertama yang penuh hormat,” bebernya.

Tetapi Priyanka - yang membintangi film 'Baywatch' pada 2017 – menyindir, “Itu terlalu hormat jika Anda bertanya kepada saya.”

Meskipun demikian, Priyanka mengaku terpesona dengan pandangan hidup Nick. Dalam salah satu kencan mereka, dia mengaku suka cara Nick memandang dunia. “Saya suka dorongan yang Anda miliki. Sebagai seorang gadis, saya belum pernah memiliki seorang pria yang memberitahu saya. Saya suka ambisimu,” papar Priyanka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4597 seconds (0.1#10.140)