Bisma Rocket Rockers Langsung Tanya Kabar Anak usai Diserbu Netizen Gara-Gara Jatah Makan Rp8.000

Kamis, 25 April 2024 - 18:56 WIB
loading...
Bisma Rocket Rockers Langsung Tanya Kabar Anak usai Diserbu Netizen Gara-Gara Jatah Makan Rp8.000
Bisma Rocket Rockers tengah menjadi perbincangan hangat usai sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membongkar perlakuannya terhadap anak mereka. Foto/Bisma Rocket Rockers
A A A
JAKARTA - Annisa N. Thaib kembali membagikan percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers usai mantan suaminya itu viral lantaran hanya menafkahi anak mereka Rp8.000 per hari. Bisma juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena meminta anaknya untuk berhenti sekolah.

Sebab, hal tersebut dinilai berbanding terbalik dengan kondisi Bisma yang hidupnya terbilang jauh dari kata susah, jika dilihat dari postingan di media sosialnya bersama istri baru.

Terbaru, Annisa membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Bisma yang baru-baru ini menanyakan kabar langsung kepada anak mereka, Binar.



“Kenapa sih nunggu rame dulu. Ngga susah kan ternyata untuk nanya kaya gini? sempet kan ternyata? Bisa kan ternyata?” kata Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, Kamis (25/4/2024).

“Ternyata harus pake doa sama diramein dulu baru ada perubahan udah kaya pemerintah. Bismillah, mudah2an walau nafkah blm ada kejelasan, nanya kabar gini konsisten,” sambungnya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan tersebut, terlihat Bisma mulai berinisiatif bertanya kepada sang anak terkait kabar hingga kegiatan di sekolahnya.

“Assalamualiakum Binar sayang. Lagi apa?” tanya Bisma.

“Lagi mau makan ayahh,” jawab Binar.

“Mam apa hari ini sayangggg and gimana kabar Binar di sekolah hari ini? All Good?” tanya Bisma lagi.

“All Good ayah,” timpal sang anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)