5 Serial Netflix yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2024, A Man in Full hingga Heartstopper

Jum'at, 26 April 2024 - 04:04 WIB
loading...
5 Serial Netflix yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2024, A Man in Full hingga Heartstopper
Netflix telah mengumumkan sederet serial yang akan mengisi tayangan sepanjang tahun 2024. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Netflix telah mengumumkan sederet serial yang akan mengisi tayangan sepanjang tahun 2024. Mulai dari serial baru hingga musim terbaru dari serial populer seperti Bridgerton dan The Umbrella Academy yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Melansir Tudum, berikut daftar serial Netflix yang dijadwalkan rilis pada Mei hingga Oktober 2024.

Serial Netflix yang Akan Rilis pada 2024


1. A Man in Full

Jadwal tayang: 2 Mei 2024

Sinopsis: diadaptasi dari novel terlaris New York Times karya Tom Wolfe, A Man in Full menceritakan kisah seorang maestro real estate asal Atlanta, Charlie Croker, yang tiba-tiba mengalami kebangkrutan. Sementara Charlie harus menghadapi pihak-pihak yang berusaha memanfaatkan kejatuhannya demi kepentingan mereka.

Pemeran: Jeff Daniels, Tom Pelphrey, Diane Lane, Lucy Liu, Aml Ameen, William Jackson Harper, Sarah Jones, Chanté Adams, dan Jon Michael Hill

2. Bridgerton season 3

Jadwal tayang: part 1 (16 Mei 2024),part 2 (13 Juni 2024)

Sinopsis: Bridgerton kembali dalam musim ketiganya yang kali ini berfokus pada kisah cinta antara Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton). Penelope yang memiliki kehidupan ganda sebagai Lady Whistledown memutuskan untuk mencari seorang suami yang nantinya akan dibantu oleh Colin.

Dalam perjalanannya membantu Penelope, Colin mulai mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Penelope. Di sisi lain, Penelope harus menghadapi tantangan dan konflik keretakan antara dirinya dengan Eloise, juga rumitnya menjaga identitas rahasianya sebagai Lady Whistledown.

Pemeran: Nicola Coughlan, Luke Newton, Claudia Jessie, Luke Thompson, Golda Rosheuvel, Adjoa Andoh, Ruth Gemmell, Lorraine Ashbourne, Hannah Dodd, Simone Ashley, Jonathan Bailey, Harriet Cains, Bessie Carter, Jessica Madsen, Florence Hunt, Martins Imhangbe, Will Tilston , Polly Walker, Daniel Francis, Joanna Bobin, Dominic Coleman, Hannah New, dan Julie Andrews.

3. Eric

Jadwal tayang: 30 Mei 2024

Sinopsis: berlatar Kota New York tahun 1980-an, Eric merupakan serial thriller baru karya Abi Morgan yang mengisahkan perjalanan Vincent, seorang ayah yang mencari putranya bernama Edgar berusia 9 tahun yang menghilang pada suatu pagi dalam perjalanan ke sekolah. Vincent merupakan dalang yang terkenal di New York dan pencipta acara televisi anak-anak yang sangat populer, yaitu ‘Good Day Sunshine’.

Vincent yang putus asa dan merasa bersalah atas hilangnya Edgar, berupaya menampilkan Eric, gambar boneka yang dibuat oleh Edgar, untuk tampil di televisi agar Edgar pulang.

Pemeran: Benedict Cumberbatch, Gaby Hoffmann, dan McKinley Belcher III
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)