Shopee Gandeng Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu kepada Pengguna

Jum'at, 26 April 2024 - 06:18 WIB
loading...
Shopee Gandeng Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu kepada Pengguna
Vidi Aldiano dalam acara ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu’. (Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA -Teknologi yang semakin berkembang pesat berhasil mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat, contohnya dengan menjadikan belanja online sebagai pilihan. Hal tersebut menyebabkan semakin banyak masyarakat yang memenuhi kebutuhannya melalui platform belanja online.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan, di antaranya kemudahan akses, beragam variasi produk, opsi pembayaran lebih fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online seperti Shopee. Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Maka dari itu, Shopee berupaya untuk memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari 2024, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengaku kepercayaan dan masukan pengguna menjadi inspirasi Shopee untuk berinovasi.

“Kami menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online. Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting bagi kami dan berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna tentu menjadi inspirasi kami untuk terus berinovasi," katanya.

Dia melanjutkan, melalui Garansi Tepat Waktu, Shopee ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman.

"Melalui inovasi Garansi Tepat Waktu ini, Shopee berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Para pembeli akan merasakan keamanan dan kepastian yang lebih maksimal dalam proses belanja, serta program ini juga mendorong kepercayaan yang meningkat dari konsumen hingga potensi pembelian berulang,” tuturnya

Shopee Gandeng Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu kepada Pengguna

(Foto: istimewa)

Untuk memeriahkan dan mengetahui lebih dalam mengenai Garansi Tepat Waktu, Shopee mengadakan acara yang bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu’ bersama Vidi Aldiano yang menjadi bagian dari TVC terbaru Shopee ini. Vidi berbagi cerita mengenai pengalaman belanja onlinenya di Shopee, serta mengulik keuntungan yang didapatkan melalui program Garansi Tepat Waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)