alexametrics

Natal Tahun Ini Sisakan Tren Rambut Pohon Natal

loading...
Natal Tahun Ini Sisakan Tren Rambut Pohon Natal
Tren ini mengubah rambut menjadi lebih berwarna layaknya sebuah pohon Natal. / Foto: MLive
A+ A-
BAY CITY - Perayaan Natal pada 25 Desember melahirkan beragam tren kecantikan, salah satunya tren rambut yang terinspirasi dari pohon Natal. Tren ini mengubah rambut menjadi lebih berwarna layaknya sebuah pohon Natal, perpaduan warna merah, hijau dan emas.

Dilansir dari Allure, tren ini kali pertama diperkenalkan Jasmine VanAmburg, seorang colorist asal Michigan. Jasmine mengatakan, perpaduan warna merah, hijau dan emas merupakan perpaduan sempurna yang dapat mewakili libur Natal.

"Saya mencari sesuatu yang menyenangkan dan meriah untuk liburan. Kombinasi warna merah, hijau, dan emas mewakili liburan dengan sempurna," kata Jasmine.



Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Jasmine melakukannya dengan hati-hati. Dia memadukan rona setiap warna sehingga menghasilkan tampilan yang sempurna tanpa ada bercak yang terlihat.

Guna melengkapi penampilannya, Jasmine menambahkan efek kepingan salju dan bunga berwarna merah. Dia kemudian mengunggah hasil karyanya itu di akun Instagram pribadinya dan mendapatkan sambutan yang sangat baik.

Banyak netizen yang memuji kreasi Jasmine ini. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan bahwa rambut Jasmine sangatlah cantik hingga banyak yang memfavoritkannya.

"Kau memiliki rambut yang begitu cantik. Seharusnya ada di kartu Natal," puji salah satu netizen.

"Yasss ini adalah favorit saya sejauh ini! Pekerjaan luar biasa," timpal netizen yang lain.

"Soo cute."
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak