alexametrics

Vokalis Slipknot Ungkap Topeng Anyar untuk Album 2019

loading...
Vokalis Slipknot Ungkap Topeng Anyar untuk Album 2019
Corey Taylor untuk kali pertama memberikan sedikit bocoran topeng barunya di Slipknot untuk album anyar tahun depan. / Foto: Consequence of Sound
A+ A-
DES MOINES - Jelang Hari Natal 2018, vokalis Slipknot, Corey Taylor melalui akun Instagram pribadinya (@coreytaylor) memberikan sedikit bocoran yang kemungkinan besar bakal menjadi topeng barunya.

Meskipun Corey tidak sepenuhnya memberikan keterangan, namun berdasar salah satu dari tiga tagar yang disertakannya dalam unggahan tersebut, dengan jelas dia menulis #newface, yang ini juga dapat diartikan sebagai topeng barunya di Slipknot.

Pada tagar lainnya, musisi berusia 45 tahun itu menggoreskan tagar #wanyk. Seperti dinukil dari Metal Sucks, itu sepertinya singkatan dari We Are Not Your Kind, yang merupakan lirik dari single terbaru Slipknot, "All Out Life". Mungkinkah album baru Slipknot yang dirilis tahun depan bakal diberi tajuk "We Are Not Your Kind"?



Sementara itu, dalam setiap siklus album barunya, Slipknot selalu hadir dengan topeng baru untuk masing-masing sembilan personelnya. Kebiasaan ini tampaknya tidak akan berubah saat band asal Iowa, Amerika Serikat itu merilis album baru pada musim panas mendatang.

Bertepatan dengan perayaan Halloween yang lalu, Slipknot secara mebgejutkan melepas single baru "All Out Life". Dan Corey mengungkapkan bahwa Slipknot akan menghabiskan bagian awal 2019 untuk merekam sebagian sisa materi album baru.

"Saat ini, rencananya adalah kami akan berada di studio awal tahun depan, sepertinya, beberapa bulan pertama tahun depan," ungkap Corey saat diwawancarai Resurrection Fest TV, Oktober lalu.

"Jadi, beberapa bulan untuk mencapai itu, beberapa bulan untuk melakukan produksi, topeng baru, pakaian baru, semuanya baru. Dan semoga bisa tercapai dan memulai tur di musim panas ketika album keluar," lanjutnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak