Fakta Series Arab Maklum 2, Cerita Seru Keluarga Arab di Bali!

Jum'at, 26 April 2024 - 12:37 WIB
loading...
Fakta Series Arab Maklum 2, Cerita Seru Keluarga Arab di Bali!
Sebelum nonton Arab Maklum 2 pada 26 April 2024, simak fakta-faktanya dulu. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA — Setelah sukses dengan musim pertamanya, original series Vision+ , Arab Maklum kembali hadir dengan musim kedua.

Arab Maklum 2 ini akan membawa keluarga Abah Mahmud dan para tetangganya berlibur ke Bali. Liburan ini akan penuh dengan petualangan seru, budaya yang berbeda, dan tentunya kejutan yang tak terduga. Sebelum nonton pada 26 April 2024, simak beberapa fakta tentang Arab Maklum 2 berikut!

Ceritanya tentang Apa?
Kali ini Abah Mahmud sekeluarga liburan ke Bali bersama para tetangganya. Namun, alih-alih bersantai, mereka justru dihadapkan dengan berbagai perbedaan kultur dan budaya yang membuat mereka terkejut dan Umi Laela menjadi heboh. Tak hanya itu, mereka juga bertemu dengan karakter-karakter baru yang absurd dan kocak, membuat perjalanan mereka semakin seru dan tak terlupakan. Penasaran kan dengan keseruannya?

Apa yang Bikin Seru?
Liburan keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela ke Bali tak hanya diwarnai dengan perbedaan kultur dan budaya, tetapi juga dengan masa lalu Umi Laela yang tiba-tiba terungkap di Bali. Hal ini tentu akan menambah keseruan dan drama dalam cerita Arab Maklum 2 yang tak boleh dilewatkan.

Siapa Pemainnya?
Arab Maklum 2 kembali dibintangi oleh para aktor ternama seperti Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Sukaesih sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakila, Aci Resti sebagai Kimberly, Martin Anugrah sebagai Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Ananta Rispo sebagai Robert, Edric Tjandra sebagai Chandra, dan Patricia Gouw sebagai Patricia.

Karya Siapa?
Arab Maklum 2 diproduksi oleh Cameo Productions dan disutradarai oleh Martin Anugrah, sutradara yang sukses dengan musim pertama Arab Maklum. Musim kedua ini terdiri dari 8 episode yang akan tayang sekaligus di Vision+.

Arab Maklum 2 cocok ditonton bagi para penggemar musim pertamanya, pecinta komedi, dan mereka yang ingin melihat petualangan seru keluarga dengan budaya yang berbeda. Tunggu apa lagi? Saksikan Arab Maklum 2 hanya di Vision+ mulai 26 April 2024!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)