alexametrics

Bumi Pelangi Jalaksana, Alternatif Liburan di Kuningan Jawa Barat

loading...
Bumi Pelangi Jalaksana, Alternatif Liburan di Kuningan Jawa Barat
Bumi Pelangi Jalaksana dapat menambah pilihan destinasi objek wisata di Kuningan, Jawa Barat, yang terkenal dengan oleh-oleh tape ketan dalam embernya ini. (Camera Wisata)
A+ A-
KUNINGAN - Kuningan, Jawa Barat menambah destinasi wisatanya. Kini hadir Bumi Pelangi Jalaksana yang dapat menambah pilihan destinasi objek wisata di kota yang terkenal dengan oleh-oleh tape ketan dalam embernya ini. Bumi Pelangi hadir mengikuti tren masa kini yaitu sebagai tempat wisata yang instagenic. Sesuai namanya, warna-warni cerah layaknya pelangi ditonjolkan dari tempat wisata.

Dikutip dari Travelingyuk, berada di kawasan terbuka, objek wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai. Mengunjungi Bumi Pelangi, udara sejuk khas kaki gunung akan terasa. Pemandangan Gunung Ciremai dari jauh juga bisa dinikmati saat duduk-duduk santai di salah satu bangku yang disediakan di lokasi. Destinasi ini cocok untuk mereka yang bosan dengan keramaian Ibu Kota Jakarta.

Gagahnya Gunung Ciremai dari kejauhan, ditambah pegunungan di sekelilingnya yang hijau membentang, membuat Bumi Pelangi Jalaksana menjadi objek wisata alam yang instagenic. Spot-spot foto yang dibuat khusus untuk para pengunjung juga instagenic. Warna-warna cerah pada sebagian besar lokasi menjadi daya tarik tersendiri. Terutama jika wisatawan mengunjunginya bersama keponakan atau adik dan anggota keluarga yang lain.



Jika tertarik untuk berkunjung dan mencoba objek wisata alam baru ini, Anda hanya perlu datang ke Desa Babakanmulya, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat. Jarak dari pusat Kuningan hanya sekitar 28 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Dr. Ir. Soekarno. Selama masa promo yaitu mulai dari 15 Desember sampai 28 Desember 2018, pengunjung akan dikenai biaya masuk Rp5.000. Namun untuk bermain-main di taman air yang disediakan, tiket yang harus dibayar sebesar Rp10.000.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak