Kasus Mayat di Dalam Koper, Kapolsek Rancasari: Korban Proses Bercerai dengan Suami

Jum'at, 26 April 2024 - 16:55 WIB
loading...
Kasus Mayat di Dalam Koper, Kapolsek Rancasari: Korban Proses Bercerai dengan Suami
Korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang, RM (50), ternyata warga Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang, RM (50), ternyata warga Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Keterangan polisi, RM merupakan ibu dari dua anak. Korban telah lama pisah rumah dengan suaminya dan saat ini dalam proses bercerai . Suami korban, sudah lama tidak tinggal di Perumahan Riung Bandung, Rancasari.

“Korban dan suaminya sedang proses pisah (bercerai). Tapi informasi dari tetangga, sudah lama tidak tinggal bareng (satu rumah),” kata Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).



Kompol Oesman Imam menyatakan, untuk kepentingan penyelidikan, rumah korban RM dipasangi garis polisi dan polisi memeriksa sejumlah saksi. Kasus ini ditangani tim gabungan dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar, dan Polres Metro Bekasi.

“Kami hanya mendampingi. Rumahnya (rumah korban RM) kami pasangi police line (garis polisi), sudah dicek. Di dalam runah tidak ada barang yang hilang atau tanda kekerasan," ujar Kompol Oesman.

Di rumah tersebut, tutur Kapolsek, korban tinggal bersama dua anak perempuannya. Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak korban dan mendatangi saudara korban di Jalan Balubur. "Anak-anak korban sekarang di Balubur bersama saudara korban," tutur Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). Identitas korban berinisial RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung.

Baca juga; Polisi Periksa 6 Saksi terkait Temuan Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, korban diketahui tinggal di Rancasari bersama dua anaknya. Namun, hingga saat ini rumah korban kosong ditinggal penghuninya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)