Viral! Wanita Telepon Pacar Lebih dari 100 Kali Sehari, Ternyata Idap Otak Cinta

Jum'at, 26 April 2024 - 18:00 WIB
loading...
Viral! Wanita Telepon Pacar Lebih dari 100 Kali Sehari, Ternyata Idap Otak Cinta
Viral di media sosial kisah wanita yang menelepon pacarnya lebih dari 100 kali sehari. Obsesi ini membuat perempuan itu mengidap penyakit mental otak cinta. Foto/South China Morning Post
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah wanita yang menelepon pacarnya lebih dari 100 kali sehari. Obsesi ini membuat perempuan yang tidak diketahui namanya itu mengidap penyakit mental yang bernama otak cinta.

Dilansir dari Times of India, Jumat (26/4/2024), wanita berusia 18 tahun itu baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit mental yang disebut otak cinta setelah menelepon pacarnya lebih dari 100 kali sehari.

Kondisi wanita asal China ini sangat parah sehingga membuatnya dirawat di rumah sakit dan pacarnya sangat tertekan. Menurut laporan South China Morning Post (SCMP), perilaku obsesif yang mengkhawatirkan dimulai ketika dia meninggalkan rumah dan memulai tahun pertamanya di universitas.

Di sinilah remaja itu bertemu pacarnya dan mengembangkan hubungan intim dengannya. Namun, rasa sayangnya pada pacarnya segera berubah menjadi obsesi. Di mana dia menjadi terlalu bergantung secara emosional padanya.



Sedemikian rupa sehingga remaja wanita itu berharap pacarnya memberitahunya tentang keberadaannya sepanjang hari dan bahkan langsung membalas pesannya setiap saat. Video wanita ini juga menjadi viral di media sosial China.

Di mana, dia terlihat mengirim pesan berulang kali kepada pacarnya dan memintanya untuk mengaktifkan kamera WeChat miliknya. Namun saat pacarnya mengabaikan pesannya, wanita tersebut masih terus melakukan video call dengannya.

Menurut SCMP, situasi antara wanita yang disebut dengan Xiaoyu ini dan pacarnya memburuk ketika dia meneleponnya lebih dari 100 kali dalam sehari. Ketika pacarnya tidak menanggapinya, dia mengalami kehancuran besar.

Ketika pacarnya sampai di rumah, Xiaoyu mulai menghancurkan barang-barang yang ada di rumah dan mengancam akan melompat dari balkon. Saat itulah pacarnya menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)